IKLAN YARA

Ratusan Warga Ikut Vaksin HUT Brimob

oleh -20.489 views
Ratusan Warga Ikut Vaksin HUT Brimob
ampak ratusan warga yang ikut ambil bagian dalam suntik vaksin yang digelar oleh Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor, di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur, Rabu (10/11/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Ratusan warga ikuti vaksin massal yang digelar oleh Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor, di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/11/2021).

Vasinasi massa dalam memeriahkan HUT Ke 76 Brimob diikuti oleh ratusan masyarakat yang terlihat antusias dalam pelaksanaan vaksin dengan penerapan prokes.

Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Zulfikar SH, melalui Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos, MAP, menyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat vaksinasi massal.

BACA JUGA :   YARA Desak Polda Aceh Usut Kasus Penganiayaan Tahanan yang Dilakukan Oknum Polisi

“Kami keluarga besar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut vaksinasi ini,” ujarnya.

Lanjutnya, setiap warga yang telah disuntik vaksin diberikan paket sembako sebagai ucapan terimakasih atas partisipasinya apalagi saat ini masih dalam masa Pandemic Covid 19.

BACA JUGA :   Dedi Sahputra Terima Aduan Masyarakat Ada Perusahaan Perkebunan Sawit Rambah Hutan Lindung Kota Langsa

“Semarak peringatan HUT ke 76 Brimob juga ditandai dengan pemberian sembako kepada peserta vaksin serta pencapaian Herth Imunity dalam mendukung pemerintah percepatan vaksin Presisi,” imbuhnya.

Adapun tim Vaksinator yang terlibat dalam helatan ini dari Dinas Kesehatan Poly Klinik Polres Langsa dan tim vaksinator Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

“Antusias masyarakat yang mendaftar vaksin mencapai 400 orang lebih yang telah terdaftar dan segera disuntik,” paparnya.

BACA JUGA :   Polda Aceh Ungkap Peredaran 133 Kg Sabu Jaringan Indonesia-Malaysia

Sementara itu seorang warga, Fahmi, menyatakan suntik vaksin yang dilakukan merupakan bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai Covid 19.

“Terima kasih kepada Brimob yang telah melakukan vaksinasi seraya memberikan sembako kepada kami, semoga kepedulian ini menjadi amal ibadah kelak,” tukas Fahmi. (Rapian)