IKLAN YARA

Kanit Regident Satlantas Beri Masker ke Masyarakat yang Langgar Prokes

oleh -24.489 views
Kanit Regident Satlantas Beri Masker ke Masyarakat yang Langgar Prokes
UPDATE CORONA

Batu Bara | Realitas – Kanit Regident Satlantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak,S.H Wakil Padal melaksanakan Operasi Yustisi secara Satsioner dan Mobile.

Kapolsek Labuhan Ruko AKP Ir. Jagani Sijabat Pimpinan sebagai padal Operasi Yustisi Stasioner.

Sasaran utama dalam Operasi Yustisi Stasioner langsung kepada Masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan, Tidak menggunakan Masker dan Berkerumunan juga tidak jaga jarak.

Operasi Yustisi Stasioner yang dilaksanakan berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia.

Operasi Yustisi Stasioner juga Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang Berbasis Mikro.

BACA JUGA :   Viral! Pria Asal Deliserdang Menempelkan Al-Quran di Kemaluan

Kanit Regident Satlantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, S.H, Optimal kan Posko Penanganan Virus Corona Desease 2019 tetap ditingkatkan di Desa maupun di Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Virus Corona Tanggal 09/07/2021.

Kapolsek Labuhan Ruko AKP Ir. jagani Sijabat juga menjelaskan tentang Operasi Yustisi Stasioner adalah surat Edaran Gubernur Sumatera Utara dengan Nomor : 360/1076/2021 Tanggal 09 Juli 2020 tentang Antisipasi Peningkatan Covid-19 di Daerah dan Sanksi terhadap Pelanggar Protokol kesehatan.

Surat Perintah Operasi Yustisi Nomor : Sprint /1214/XI/PAM.3/2021 tanggal 7/ November 2021 Perihal pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat sebagai Padal Operasi Yustisi Stasioner yang didampingi IPDA Elon Sitinjak, S.H selaku Wakil Padal juga didampingi 10 Personil Dari Polres Batu Bara, 1 Personil Satpol-PP.

Operasi Yustisi Stasioner dilaksanakan pemeriksaan Edukasi penetapan Prokes kepada Masyarakat dan Pengguna jalan diantara Penumpang Kendaraan bermotor dan Mobil Pribadi serta Angkutan umum atau Bus dan Truk yang Melintas di Jalan Lintas Sumatera Sei Bejangkar Kisaran Kabupaten Batu Bara.

BACA JUGA :   Surprise Hut 71 Tahun Polairud, Prajurit Yonif 8 Mar Ramaikan Mako

Dalam Operasi Yustisi Stasioner Kapolsek Labuhan Ruku dan Kanit Regident Satlantas Polres Batu IPDA Elon Sitinjak juga membagikan Masker kepada Masyarakat serta diberi sanksi Lisan maupun di tempelkan Stiker,” Ayo Gunakan Masker.

Penulis : Sella Melani Putri