IKLAN YARA

Prediksi West Ham vs Liverpool, Liga Inggris 7 November 2021

oleh -175.489 views
Prediksi West Ham vs Liverpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Ham vs Liverpool, Leicester City akan berada di Elland Road pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Leeds United.

Elland Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Leeds United dan Leicester City.

Los blancos sangat membutuhkan kemenangan melawan Norwich City, dan mereka berhasil mendapatkannya. Pasukan Marcelo Bielsa sangat ingin melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Raphinha, yang mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Ayling, Koch, dan Bamford tetap absen karena cedera.

The Foxes, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Arsenal di mana mereka melewatkan beberapa peluang yang jelas untuk mencetak gol.

Mengingat potensi serangan Leicester, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Semua Justin, Fofana, Mendy, dan Albrighton tetap berada di ruang perawatan untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi St Pauli vs Schalke, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Fans Leeds United akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga Premier melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Raphinha (56′) dan Rodrigo Moreno (60′). Untuk lawan mereka, Norwich City memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrew Omobamidele (58′) menjadi pencetak gol bagi Norwich City.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Leeds United telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Leeds United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menuju ke kontes ini, Leeds United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Leicester City bermain imbang 0-0 di Liga Europa dengan Spartak Moscow.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Leicester City, minimal tiga gol telah masuk.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Leicester City adalah 2,33. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya.

Pemeriksaan head-to-head masa lalu mereka sejak 05/03/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Leicester City 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Whites dan 10 dari The Foxes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari 21 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah Leicester City 1-3 Leeds United.

Pada kesempatan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Harvey Barnes (13′).

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Leeds United mendapat 8 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Stuart Dallas (15′), Patrick Bamford (70′), dan Jack Harrison (84′).

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Chris Kavanagh.

Robin Koch (memar tulang pubis), Luke Ayling (Cedera Lutut) dan Patrick Bamford (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan dapat tampil untuk bos Leeds United Marcelo Bielsa.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Leicester City dan Leeds United bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Liverpool: 1-1