IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

oleh -94.489 views
oleh
Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Watford vs Chelsea, Watford menghadapi klub tamu Chelsea di Stadion Vicarage Road dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Rabu.

Watford akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Watford, pencetak golnya adalah Joshua King (30′) dan Emmanuel Dennis (61′).

Leicester City mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. James Maddison (16′), Jamie Vardy (34′, 42′) dan Ademola Lookman (68′) mencetak gol untuk Leicester City.

Sudah jarang belakangan ini Watford tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Watford gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Luton, EFL Championship 20 Januari 2022

Datang ke kontes ini, Watford belum pernah menang melawan Chelsea dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Jorginho (69′). Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jadon Sancho (50′) mencetak gol untuk Manchester United.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Chelsea telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Meninjau pertemuan head-to-head sebelumnya pada 21/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Chelsea 5, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-33 pada 04/07/2020 yang berakhir dengan skor Chelsea 3-0 Watford.

Dalam laga itu, Chelsea menguasai 70% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Olivier Giroud (28′), Willian (43′), dan Ross Barkley (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Liga Turki 19 Januari 2022

Di sisi lain, Watford mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Friend.

Bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam laga ini, Chelsea setidaknya bisa mencetak satu gol saat bertemu Watford, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Chelsea ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Watford vs Chelsea: 0-2