IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Barcelona, Semua mata akan tertuju pada Estadio de la Ceramica ketika Villarreal dan Barcelona saling berhadapan di babak 15 La Liga.

Kapal Selam Kuning berbagi rampasan dengan Celta Vigo di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang tersisa di bagian bawah tabel.

Penyerang penting Gerard Moreno tetap berada di ruang pemulihan, dan, dalam ketidakhadirannya, pemain internasional Senegal Boulaye Dia harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

Barca, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah atas rival lokal mereka Espanyol. Bos baru Xavi menandai debutnya dengan kemenangan, tetapi anak buahnya akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Villarreal.

Karena pasukan Unai Emery sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk bermain imbang. Semua Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, Martin Braithwaite, dan Moussa Wague harus absen karena cedera, sementara Sergio Aguero telah pensiun dari sepak bola karena masalah jantung.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Villarreal akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 0-2 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam laga itu, Villarreal berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manchester United memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (78′) dan Jadon Sancho (90′) mencetak gol untuk Manchester United.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Villarreal ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak agregat 8 sementara Villarreal mencatatkan 7 gol.

Sebelumnya, Barcelona bermain imbang 0-0 di Liga Champions dengan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Benfica mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Barcelona, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Barça menjadi 1. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 12/2/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Villarreal. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 32 pada 25/04/2021 ketika skor akhir adalah Villarreal 1-2 Barcelona.

Saat itu, Villarreal memiliki 43% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Samuel Chukwueze (26′).

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Di sisi lain, Barcelona mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antoine Griezmann (28′, 35′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Bos Villarreal Unai Emery akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Barcelona Xavi Hernández tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Barcelona dan Villarreal mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona: 1-1