IKLAN YARA

Prediksi Mallorca vs Getafe, La Liga Spanyol 28 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Mallorca vs Getafe, La Liga Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mallorca vs Getafe, Mallorca akan berusaha menebus kekalahan 3-1 dari Rayo Vallecano ketika mereka menjamu Getafe di Visit Mallorca Estadi pada Matchday 15.

Los Bermellones gagal memenangkan enam pertandingan liga terakhir, tetapi tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Gelandang Iddrisu Baba kembali dari skorsing, sementara semua Matthew Hoppe, Antonio Raillo, dan Takefusa Kubo harus absen karena cedera.

Los Azulones, di sisi lain, mencatat kemenangan 4-0 yang sangat penting atas Cadiz pada akhir pekan, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Getafe, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Mallorca.

Baik Jakun Jankto dan Sabit Abdulai absen karena cedera untuk tim tamu.

Mallorca akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 La Liga terakhir kali dari Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Mallorca adalah Abdón Prats (89′).

Rayo Vallecano melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (16′), lvaro García (20′) dan scar Trejo (63′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Mallorca berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Mallorca telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah trennya akan bertahan di sini di game ini.

Getafe datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 La Liga untuk mengalahkan Cádiz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Getafe, pencetak golnya adalah Mathías Olivera (7′), Jorge Cuenca (60′), Enes nal (81′) dan Jaime Mata (94′). Cádiz memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Getafe asuhan Quique Sánchez Flores telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 10/01/2012 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Mallorca. Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan apa pun sedangkan Getafe terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan di 67% dari game yang dimainkan.

Total gabungan 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Los Bermellones dan 13 diciptakan oleh Azulones. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah La Liga match day 26 pada 01/03/2020 dan skor finis Mallorca 0-1 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 4 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Getafe memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nemanja Maksimovic (67′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Manajer Mallorca Luis García akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Getafe Quique Sánchez Flores tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Di laga ini, Getafe harus ditaksir bisa mencetak gol ke gawang tim Mallorca ini, meski hal itu tak bisa mencegah mereka kebobolan dua gol di laga berikutnya.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Mallorca di waktu penuh. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Mallorca vs Getafe: 1-0