IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Ibiza, Segunda Spanyol 22 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Huesca vs Ibiza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huesca vs Ibiza, SD Huesca menghadapi tim tamu Ibiza di Estadio El Alcoraz dalam pertandingan Segunda Spanyol hari Minggu ini.

SD Huesca berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Segunda Spanyol melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Marc Mateu (68′). Untuk lawan mereka, CD Mirandés melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

SD Huesca telah benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 7.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Almería di kompetisi Segunda Spanyol, Ibiza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, UD Almería memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dyego Sousa (45′) mencetak gol untuk UD Almería.

Serangkaian penampilan efektif oleh pertahanan Ibiza telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Menuju ke kontes ini, Ibiza tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Bos SD Huesca Xisco Muñoz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lahir di A Coruna, Galicia pada 21 April 1988 Pedro Mosquera adalah gelandang Spanyol yang bermain untuk Deportivo La Coruna.

Setelah menyelesaikan karir mudanya di Real Madrid, dia mulai bermain untuk RM Castilla di level senior dan dia membuat tidak kurang dari 98 penampilan untuk klub dari tahun 2006 hingga 2010.

Pada musim panas 2010 Pedro Mosquera bergabung dengan Getafe, tetapi ia hanya bermain 39 pertandingan untuk klub ibu kota di liga.

Pada tahun 2012 ia kembali ke Real Madrid B, mencetak lima gol dalam 58 penampilan untuk klub dalam periode keduanya bersama tim Alfredo di Stefano Stadium.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Gelandang setinggi 184 cm itu kemudian pindah ke Elche dan setelah bermain 25 pertandingan di La Liga untuk los Franjiverdes, ia kembali ke La Coruna pada akhir musim 2014/2015, menandatangani kesepakatan dengan klub masa kecilnya Deportivo.

Pedro Mosquera memiliki kontrak dengan klub Galicia yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Dalam pandangan kami, Ibiza akan memiliki tantangan yang sulit untuk menemukan jaring melawan lineup SD Huesca ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk SD Huesca di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Ibiza: 1-0