IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Gijon, Segunda Spanyol 22 November 2021

oleh -7.489 views
Prediksi Ponferradina vs Gijon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ponferradina vs Gijon, Sporting Gijón adalah tamu di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Ponferradina.

Ponferradina akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Segunda Spanyol terakhir kali dari Burgos.

Dalam pertandingan tersebut, Ponferradina berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Burgos memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pablo Valcarce (16′) mencetak gol untuk Burgos.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Ponferradina tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ponferradina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad B di laga Segunda Spanyol, Sporting Gijón berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Real Sociedad B melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Olasagasti (63′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Sporting Gijón, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Rojiblancos menjadi 0,33. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 31/08/2014 memberi tahu kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 1 dari mereka dan Sporting Gijón 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari La Ponfe dan 9 dari Rojiblancos. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah Segunda Spanyol match day 28 pada 07/03/2021 dengan skor akhir Ponferradina 2-2 Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Curro Sánchez (52′) dan Pablo Valcarce (54′).

Untuk lawan mereka, Sporting Gijón mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pedro Díaz (39′) dan Pablo Pérez (47′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francisco José Hernández Maeso.

Manajer Ponferradina Jon Bolo akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda.

Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna.

Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub Segunda Spanyol Ponferradina. Sanchez melakukan debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020.

Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menghasilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Sporting Gijon adalah klub sepak bola Spanyol yang berkompetisi di La Liga. Stadion kandang Sporting Gijon adalah El Molinon, stadion yang dibangun pada tahun 1908.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

El Molinon adalah lapangan sepak bola tertua di Spanyol dan kapasitas stadion adalah 30.000. Seragam kandang Sporting Gijon berwarna merah putih dan rival utama klub adalah Real Oviedo.

Kedua tim saling berhadapan dalam derby Asturian. Sporting Gijon melakukannya dengan sangat baik untuk menyelesaikan kampanye La Liga 1978/1979 di posisi kedua dalam klasemen dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub.

Los Rojiblancos adalah runner-up di Copa Del Rey Spanyol pada tahun 1981 dan 1982, tetapi mereka belum pernah memenangkan Piala Spanyol.

Klub ini didirikan pada tahun 1905 dan nama asli klub adalah Sporting Gijones.

Sporting Gijon berpartisipasi dalam Piala UEFA pada enam kesempatan, tetapi mereka tidak mencatat hasil yang baik di kompetisi Eropa.

Sepertinya Sporting Gijón dan Ponferradina bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang ketat dengan hasil imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Gijon: 1-1