IKLAN YARA

Prediksi Sociedad vs Valencia, La Liga Spanyol 22 November 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Sociedad vs Valencia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad vs Valencia, Semua mata akan tertuju pada Reale Arena saat Real Sociedad dan Valencia saling berhadapan di babak 14 La Liga.

Basque bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dengan tim mengincar kemenangan kandang kelima mereka dari proses tersebut.

Mempertimbangkan bahwa pemain kunci La Real akhirnya fit, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pakaian Basque.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Mikel Oyarzabal kembali berlatih pada hari Senin.

Los Che, di sisi lain, menunjukkan karakter dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbagi poin dengan Atletico Madrid.

Valencia, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Real Sociedad di Reale Arena.

Hugo Guillamon menjalani larangan satu pertandingan, sementara sesama bek Gabriel Bautista tetap di ruang pemulihan.

Fans Real Sociedad ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-2 La Liga vs Osasuna.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Sociedad, gol dicetak oleh Mikel Merino (72′) dan Adnan Januzaj (82′). Di sisi lain, CA Osasuna memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Real Sociedad.

Real Sociedad sangat kikir, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Pada pertandingan sebelumnya, Valencia bermain imbang 3-3 dalam pertandingan La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Hugo Duro (92′, 96′). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Luis Suárez (35′), Stefan Savić (50′ Gol bunuh diri), Antoine Griezmann (58′) dan ime Vrsaljko (60′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Valencia telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah berhasil 12 dari total ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Jelang laga ini, Valencia tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat dari bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/09/2018 memberi tahu kita bahwa Real Sociedad telah memenangkan 1 dari ini & Valencia 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

11 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 dari Txuri-urdin dan 5 terjaring oleh Los Che. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 30 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor 2-2 Real Sociedad dari Valencia.

Saat itu, Valencia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Daniel Wass (60′) dan Gabriel Paulista (73′).

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Real Sociedad memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ander Guevara (33′) dan Alexander Isak (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Valencia José Bordalás tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Real Sociedad dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Valencia tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 untuk Real Sociedad ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sociedad vs Valencia: 3-1