Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

oleh -178.579 views
Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salernitana vs Juventus, Juventus akan berada di Stadio Arechi pada hari Selasa untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Salernitana.

Salernitana menuju ke pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Salernitana adalah Federico Bonazzoli (90′). Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 19 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leonardo Pavoletti (73′) mencetak gol untuk Cagliari.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan.

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Masuk ke kontes ini, Salernitana belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Atalanta di Serie A, Juventus akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atalanta memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Duván Zapata (28′) mencetak gol untuk Atalanta.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Manajer Salernitana Stefano Colantuono akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Juventus kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Salernitana, yang mungkin berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Juventus ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Salernitana vs Juventus: 0-2