IKLAN YARA

Prediksi Rusia vs Siprus, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Rusia vs Siprus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rusia vs Siprus, Rusia akan mengincar posisi puncak klasemen Grup H saat menjamu Siprus di Gazprom Arena pada Jumat dinihari.

Rusia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Slovenia di jalan dalam pertandingan grup terakhir mereka, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Siprus di depan penggemar tuan rumah.

Penyerang Zenit Artem Dzyuba telah dikeluarkan dari skuad sekali lagi, sementara pemain sayap Valencia Denis Cheryshev tetap berada di ruang pemulihan.

Siprus, di sisi lain, melakukan perjalanan ke Saint Petersburg dengan kurangnya motivasi.

Menimbang bahwa Siprus terjebak di dasar Grup H, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Ketika kedua tim bertemu di Nicosia sebelumnya dalam proses Rusia mencatat kemenangan 2-0 atas Siprus, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Rusia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Kualifikasi WC – Eropa melawan Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Rusia memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran

BACA JUGA :   Prediksi Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

. Untuk Rusia, gol dicetak oleh Igor Diveyev (28′) dan Georgi Dzhikiya (32′). Slovenia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Josip Iliči (40′) mencetak gol untuk Slovenia.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Rusia asuhan Valery Karpin telah mencetak total 8 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan sebelumnya, Siprus bermain imbang 2-2 di Kualifikasi WC – pertandingan Eropa dengan Malta.

Dalam pertandingan itu, Siprus memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Siprus, gol dicetak oleh Fotios Papoulis (6′) dan Pieros Sotiriou (80′).

Di ujung lain, Malta mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Muscat (53′) dan Degabriele (98′) mencetak gol untuk Malta.

Statistik tidak berbohong, dan Siprus telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 16 gol.

Dalam pertahanan, Siprus benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 yang berakhir dengan skor di Siprus 0-2 Rusia.

Pada hari itu, Siprus berhasil menguasai 42% dan 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Rusia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aleksandr Yerokhin (6′) dan Rifat Zhemaletdinov (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Mungkin pesepakbola Rusia paling terkenal yang belum pernah bermain untuk klub domestik, Denis Cheryshev lahir di Nizhny Novgorod, tetapi memulai karirnya di Sporting Gijon saat ayahnya bermain untuk tim Spanyol saat itu.

Pemain sayap berbakat itu akhirnya menarik perhatian Real Madrid dan menghabiskan delapan tahun di akademi muda di Santiago Bernabeu sebelum dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di level senior.

Karena persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di Madrid, Cheryshev terpaksa mendapatkan pengalaman tim utama yang sangat dibutuhkan melalui masa pinjaman di Sevilla, Villarreal dan Valencia, dan dia menunjukkan banyak potensi selama menjalankan tugas itu, membuktikan los Blancos salah membiarkannya meninggalkan.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Chersyhev telah masuk dan keluar dari tim nasional Rusia sejak melakukan debutnya pada tahun 2012, tetapi ada kemungkinan besar dia akan menjadi anggota penting Sbornaya Komanda segera setelah dia mendapatkan waktu bermain reguler di level klub.

Pesepakbola Rusia ini mampu beroperasi di sayap atau tengah, dan dia terbukti cukup produktif dalam hal gol dan assist.

Dalam pertandingan ini, Rusia cenderung mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Siprus akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami memberi tip margin kemenangan 3-1 untuk Rusia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rusia vs Siprus: 3-1