IKLAN YARA

Prediksi Rapid Wien vs West Ham, Liga Europa 26 November 2021

oleh -181.489 views
Prediksi Rapid Wien vs West Ham, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rapid Wien vs West Ham, Laga Liga Europa hari Jumat dinihari akan mempertemukan Rapid Vienna melawan West Ham United.

Rapid Vienna berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Bundesliga melawan Cashpoint SCR Altach.

Dalam laga itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rapid Vienna adalah Filip Stojkovic (47′). Untuk lawan mereka, Cashpoint SCR Altach memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Rapid Vienna telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Rapid Vienna. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Setelah kalah dalam laga terakhir melawan Wolverhampton Wanderers di laga Premier League, West Ham United dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wolverhampton Wanderers mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raul Jimenez (58′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak 10 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di West Ham United 2-0 Rapid Vienna.

Saat itu, West Ham United berhasil menguasai 48% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Declan Rice (29′) dan Saïd Benrahma (94′).

Rapid Vienna memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Meskipun bermain untuk tim muda Denmark di masa lalu, Winston Reid memutuskan untuk mewakili Selandia Baru di tingkat senior.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Bek yang produktif menghabiskan karir mudanya di klub Denmark Sonderborg dan Midtjylland dan dia membuat penampilan pertamanya untuk tim utama Midtjylland di turnamen Royal League melawan Valerenga.

Winston Reid membuat kemajuan dari tahun ke tahun dan dia berada di radar West Ham selama musim 2009/2010.

Pada musim panas 2010 (Agustus) Reid menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Hammers dan dia melakukan debutnya di Liga Premier dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa pada 14 Agustus 2010.

Namun, bek Selandia Baru itu membuat tidak lebih dari 12 penampilan untuk West Ham United di musim pertamanya untuk klub ibu kota.

Untuk membuat segalanya lebih buruk baginya, pada akhir kampanye Liga Premier 2010/2011 The Hammers turun ke Championship.

Anda harus ingat bahwa Winston Reid memainkan tiga pertandingan untuk Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan dia mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Slovakia.

Rapid Wien dianggap sebagai klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Austria. Pada tahun 2008 klub ibu kota memenangkan gelar domestik ke-32 mereka dan pada tahun 1995 mereka meraih trofi Piala Austria ke-15 mereka.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Die Grun-Weissen didirikan kembali pada tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan satu tahun kemudian klub ini berganti nama menjadi Sportklub Rapid Wien.

Pada tahun 1904 warna klub diubah menjadi hijau dan putih dan mereka telah mengenakan kemeja hijau dan putih sejak saat itu.

Pada tahun 1985 Rapid berhasil mencapai final Piala Winners dan harus dicatat bahwa mereka berpartisipasi dalam kompetisi final pada tahun 1996 juga.

Pesepakbola terkenal Jerman Lothar Matthaus bertanggung jawab atas tim antara September 2001 dan Mei 2002, tetapi ia gagal mencatat hasil yang baik dengan pakaian Weststadion.

Weststadion telah menjadi kandang bagi Rapid Wien sejak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat bahwa kapasitas stadion adalah 28.000. Saingan terberat Rapid adalah Austria Wien.

Kami merasa bahwa Rapid Vienna mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan West Ham United yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk West Ham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rapid Wien vs West Ham: 0-1