IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Ferencvarosi, Liga Europa 26 November 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Real Betis vs Ferencvarosi, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Ferencvarosi, Penantian hampir berakhir untuk laga Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat dinihari saat Real Betis melawan Ferencvárosi TC.

Real Betis, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-3 La Liga vs Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Juanmi (12′), Willian José (24′) dan Nabil Fekir (27′). Di sisi lain, Elche CF mendapatkan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Real Betis biasanya merupakan pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi untuk Real Betis.

Ferencvárosi TC datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Nemzeti Bajnokság I dalam kekalahan Videoton FC di pertandingan sebelumnya.

Untuk Ferencvárosi TC, pencetak golnya adalah Oleksandr Zubkov (10′), Ryan Mmaee (40′) dan Myrto Uzuni (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Ferencvárosi TC telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai total 5 gol sementara Ferencvárosi TC telah mencetak 11. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 dan skor selesai Ferencvárosi TC 1-3 Real Betis.

Pada kesempatan itu, Ferencvárosi TC memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Myrto Uzuni (44′) dan Henry Wingo (76′ Gol Bunuh Diri).

Real Betis memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nabil Fekir (17′) dan Tello (95′).

Wasitnya adalah Roei Reinshreiber.

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ferencvárosi TC Peter Stöger sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Lasha Dvali adalah pemain sepak bola Georgia yang bermain untuk klub Hungaria Ferencvaros sebagai bek.

Posisi utama Lasha Dvali adalah sebagai bek tengah, namun ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola dengan tinggi 191 cm itu terikat kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hungaria, bek Georgia ini bermain untuk klub-klub seperti Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon.

Lasha Dvali adalah produk akademi sepak bola Saburtalo, tetapi ia juga bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya. Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

Dia memiliki delapan caps dengan tim U21 juga. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Real Betis Balompie, lebih dikenal sebagai Real Betis, adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Sevilla dan saat ini aktif di Divisi Primera.

Klub ini menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Estadio Benito Villamarin yang berkapasitas 57.000 penonton. Warna klub dari klub Andalusia adalah hijau dan putih.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Real Betis dikenal dengan rivalitasnya dengan Sevilla CF. Derby Sevilla adalah salah satu yang terbesar di sepak bola Spanyol. Julukan paling terkenal dari Real Betis adalah Verdiblanco yang secara harfiah berarti Hijau dan Putih.

Klub asal Sevilla ini menorehkan kesuksesan terbesarnya pada tahun 1935 dimana klub tersebut berhasil merebut juara Divisi Primera untuk pertama dan terakhir kalinya.

Pada tahun 1977 dan 2005 Real Betis memenangkan Copa del Rey. Keberhasilan terbesar di Eropa terjadi pada musim 1977/1978 dan 1997/1998 di mana klub tersebut tersingkir di perempat final.

Pemain terkenal yang pernah mengenakan seragam hijau putih adalah: Denilson, Ricardo Oliveira, Finidi George, Gerrie Muhren dan Ricardo.

Pemikiran kami adalah bahwa Ferencvárosi TC harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Real Betis ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Real Betis di akhir yang satu ini. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Real Betis vs Ferencvarosi: 0-1