IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs Braga, Liga Europa 26 November 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Midtjylland vs Braga, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Midtjylland vs Braga, Laga Liga Europa hari Jumat dinihari mempertemukan kami dengan FC Midtjylland melawan Braga.

FC Midtjylland akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Evander (13′). Di sisi lain, Brøndby IF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mikael Uhre (36′, 41′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Midtjylland bermain. Tim lawan mencetak 9 di antaranya dalam pertandingan ini sementara FC Midtjylland mencatatkan 11 gol.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Benfica di kompetisi Primeira Liga, Braga dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Braga adalah Ricardo Horta (12′). Di ujung lain, Benfica memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. lex Grimaldo (2′), Darwin Núñez (38′), Rafa Silva (42′, 45′) dan Everton (52′, 59′) mencetak gol untuk Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Braga telah mengumpulkan total 12 gol. Braga juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 10 gol ke gawang mereka sendiri. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Europa hari 2 pada 30/09/2021 ketika itu berakhir Braga 3-1 FC Midtjylland.

Hari itu, Braga berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Galeno (55′, 95′) dan Ricardo Horta (62′).

Di sisi lain, FC Midtjylland mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Evander (19′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

Bos FC Midtjylland Bo Henriksen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Braga Carlos Carvalhal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Rubin Kazan, Liga Rusia 05 Desember 2021

Ricardo Horta adalah pemain sepak bola profesional Portugal yang bermain untuk Sporting Braga di Liga Primeira.

Lahir di Sobreda, Portugal, pada 15 September 1994, Ricardo Horta menghabiskan karir masa mudanya di Ginasio Corroios, Benfica, dan Vitoria Setubal.

Pemain sayap setinggi 173 cm itu terus bermain untuk Setubal di level senior, tetapi ia pindah ke Malaga pada musim panas 2014, menandatangani kontrak lima tahun dengan tim La Liga.

Ricardo Horta hanya mencetak satu gol dalam 48 penampilan untuk los Boquerones di papan atas Spanyol sebelum menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Braga. Pada Juli 2017, ia menandatangani kontrak permanen dengan Minotos.

Ricardo Horta melakukan debutnya di Primeira Liga melawan Rio Ave pada April 2013, saat masih bermain bersama Vitoria Setubal.

Posisi utamanya adalah winger kiri, namun ia juga mampu menghasilkan performa bagus sebagai winger kanan. Dia melakukan debutnya di Portugal saat kalah 1-0 dari Albania di kualifikasi Euro 2016.

Meskipun didirikan pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dianggap sebagai salah satu klub Denmark terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

The Wolves dengan cepat memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Superliga, dengan tim tersebut meraih gelar liga pertama mereka di musim 2014/15.

Tiga musim kemudian Midtjylland mengulangi kesuksesannya, dengan tim menyelesaikan prosesnya dengan unggul empat poin dari tempat kedua Brondby.

Pada musim 2019/20 Wolves memenangkan trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan raksasa Denmark Kopenhagen di tempat kedua. Midtjylland menyambut saingan mereka di MCH Arena, tempat yang dapat menampung hingga 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves berhasil mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions, dengan tim yang dikelompokkan dengan tim seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta.

Midtjylland terkenal dengan sistem kepanduan mereka yang sangat baik, dengan sejumlah pemain muda dan berbakat dari Afrika bergabung dengan klub dari tahun ke tahun.

Kami berpikir bahwa Braga dan FC Midtjylland sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Braga: 1-1