IKLAN YARA

Prediksi Persiraja vs Persib, Liga Indonesia 24 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Persiraja vs Persib
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Persiraja vs Persib , Persiraja Banda Aceh akan turun ke lapangan dengan tim tandang Persib Bandung di kandang dalam pertandingan Liga 1 pada hari Rabu malam, 24 November 2021 pukul 20.45 WIB

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut merupakan duel 2 tim dengan kualitas yang berbeda jauh. Persib saat ini merupakan runner up klasemen Liga 1 2021 terbaru, sementara Persiraja adalah tim juru kunci.

Maung Bandung butuh kemenangan sebab persaingan di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2021 kini semakin sengit. Dengan koleksi 25 poin, Persib berjarak 4 angka dengan penghuni puncak klasemen, Bhayangkara FC.

Harapan untuk terus menempel ketat Bhayangkara FC harus tersendat karena di pertandingan pekan kemarin, tim yang juga berjuluk Pangeran Biru itu ditumbangkan oleh rival abadinya, Persija Jakarta, dengan skor tipis 0-1.

Di lain sisi, Persiraja harus berjuang keras untuk keluar dari dasar klasemen. Klub asal Banda Aceh itu menjadi tim dengan performa terburuk di Liga 1 2021, dan baru meraih 5 angka.

Meladeni Persib yang sedang memburu kemenangan penting, partai mendatang berpeluang menghadirkan duel yang sangat sulit untuk Laskar Rencong.

Persib berpeluang kembali bangkit di Liga 1 2021. Sebelumnya, rekor tak pernah kalah milik Maung Bandung baru saja pecah setelah mereka tumbang di pekan 12 saat melawan Persija.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat kecewa dengan hasil yang dibukukan anak asuhnya tersebut. Selain tumbang di laga adu gengsi itu, mereka juga semakin jauh dari puncak klasemen.

“Hari ini saya sangat kecewa, kami tidak bisa menjaga tren kemenangan dan mengambil alih puncak klasemen. Melihat apa yang terjadi di babak pertama dan kedua, kami tidak pantas kalah tapi kami memang tidak cukup tajam dalam menuntaskan peluang,” ungkap Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Kekesalan skuad Persib bisa dilampiaskan dalam laga pekan ini. Melihat performa Persiraja yang sedang terpuruk di papan bawah, laga ini bisa menjadi ajang bagi para pemain Persib untuk merebut kemenangan serta mencetak banyak gol.

Peluang bagi Persib terbuka mengingat performa Persiraja tak kunjung membaik. Laskar Rencong baru sekali saja meraih kemenangan selama mengikuti kompetisi Liga 1 2021.

Di laga terbarunya, Paulo Henrique dan kawan-kawan dihajar Barito 4-1 pada Jumat (19/11) lalu. Setelah menelan kekalahan telak itu, mereka harus berhadapan dengan tim kuat sekelas Persib.

Apabila tidak mampu memaksimalkan kesempatan, bukan tidak mungkin Persiraja bakal tumbang dengan mudah sekaligus menipiskan peluang untuk bisa keluar dari dasar klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Selama berlaga di ajang Liga 1 2021 dan melakoni 12 pertandingan, Persiraja hanya mampu memungut poin dari hasil seri dua kali dan 1 kemenangan.

Mereka pernah berhasil menahan Persita dan Persik dalam laga imbang yang sama-sama berakhir dengan skor 1-1. Kemenangan terakhir di Liga 1 2021, dan hingga kini menjadi satu-satunya, diperoleh Persiraja ketika unggul 3-2 atas PSS Sleman pada 11 September lalu.

Setelah gagal mencetak gol dalam partai meladeni Persija, barisan penyerang Persib berpeluang kembali beraksi. Geoffrey Castillion dan Wander Luiz berpeluang dipasang sebagai bomber utama.

Sementara Paulo Henrique diprediksi bakal kembali masuk lagi dalam starting XI Persiraja. Sebelumnya, pencetak 6 gol untuk Laskar Rencong itu baru diturunkan di babak kedua saat mereka kalah atas Barito.

Persiraja Banda Aceh tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 4-1 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka melawan Barito Putera.

Persiraja Banda Aceh mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Persiraja Banda Aceh juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 12. Di satu sisi, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Persija Jakarta di laga Liga 1, Persib Bandung dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Serangkaian penampilan hebat dari para bek Persib Bandung telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

Manajer Persiraja Banda Aceh tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung memiliki kemampuan untuk bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Persiraja Banda Aceh tidak akan mudah untuk membuat terobosan tetapi kami ingin mereka melakukan konversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang layak untuk Persib Bandung di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Persiraja vs Persib : 1-3