IKLAN YARA

Prediksi Persebaya vs Persita, Liga Indonesia 24 November 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Persebaya vs Persita
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Persebaya vs Persita, Laga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/11/2021) petang WIB, akan mempertemukan tim tuan rumah Persebaya melawan Persita Tangerang.

Persebaya akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Liga 1 melawan Madura United.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mengakui Persebaya Surabaya di bawah asuhan pelatih Aji Santoso adalah tim yang kuat menjelang pertandingan pada pekan ke-13.

“Jadi saya paham ya di situ Persebaya adalah tim kuat juga. Di situ juga ada Coach Aji, yang notabene bagaimana cara bermainnya cukup impresif, apalagi di attacking-nya,” ungkap Widodo C. Putro pada sesi konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa (23/11/2021) seperti dilaporkan Antara.

“Saya kira siapa pun yang masuk di pertahanan kita, saya kira itu yang perlu diwaspadai. Jadi tidak terpaku dalam satu pemain saja,” sambung mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut.

Widodo menambahkan Persita saat ini ingin memperbaiki diri secara peringkat di klasemen Liga 1 namun enggan percaya diri berlebihan.

“Kami sudah mempersiapkan secara fisik, baik tactical juga dan tentu pemain ini mau memperbaiki terus secara perlahan-lahan tentang peringkat, tapi tidak overconfidence,” ujar Widodo.

Widodo mengatakan saat ini Persita Tangerang terus berupaya memperbaiki diri dan menjaga kebersamaan di dalam tim serta siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persebaya.

“Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri dan kebersamaan tim ini terus dijaga. Dan kami pun sudah membahas tentang bagaimana menghadapi Persebaya. Selama ini kami sudah siap untuk performa pertandingan besok,” jelas Widodo.

Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) pukul 18.00 WIB. Saat ini Persita Tangerang hanya terpaut satu poin dari Persebaya Surabaya.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan timnya akan mewaspadai penampilan impresif yang tengah ditunjukkan oleh Persita Tangerang dalam beberapa laga terakhir.

“Saya kira selama putaran pertama Persita Tangerang di bawah asuhan coach Widodo Cahyono Putro sangat bagus, sangat impresif. Tentunya ini yang kami waspadai. Penampilan Persita Tangerang cukup bagus,” ujar Aji Santoso pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan.

Aji mengatakan saat ini Persebaya Surabaya sudah siap untuk menghadapi laga melawan Persita Tangerang dan seluruh pemain siap untuk diturunkan.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

“Persiapan tim baik sekali, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan semua pemain siap untuk diturunkan,” terang Aji Santoso.

Selain itu, mantan pemain tim nasional itu mengatakan, ketatnya jadwal pertandingan di seri ketiga dan ia masih belum menentukan bagaimana pola rotasi yang akan dilakukan setelah pertandingan melawan Persita.

Aji juga menjelaskan hal tersebut akan membuat dirinya mempersiapkan pemain muda jika seharusnya rotasi perlu dilakukan dan memastikan sejauh ini seluruh pemain siap untuk diturunkan.

“Ya kita lihat, memang ini istirahatnya cukup pendek, tiga hari istirahat totalnya. Makanya kemarin masih pertandingan di seri ketiga, saya lihat nanti pertandingan kedua seperti apa, baru nanti pertandingan ketiga dan berikutnya saya akan menentukan rotasi seperti apa,” ungkap Aji.

“Kita lihat perkembangannya, kita lihat situasinya, jadi situasinya cukup situasional, kita lihat perkembangannya seperti apa. Tetapi yang terpenting bagi, semua pemain yang ada di tim siap untuk bermain,” sambungnya.

Persebaya tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

Persita Tangerang akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 Liga 1 dengan kekalahan Bhayangkara di pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Persita Tangerang, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Persita Tangerang adalah 1,5.

Manajer Persebaya Alfredo Vera tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuat yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Persita Tangerang tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Persebaya pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol yang satu ini ketika mereka bermain melawan Persita Tangerang, yang akan melawannya untuk membobol pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Persebaya di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Persebaya vs Persita: 2-0