IKLAN YARA

Prediksi Panama vs El Salvador, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -189.489 views
Prediksi Panama vs El Salvador
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Panama vs El Salvador, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – N & C America yang menjulang ini menampilkan Panama melawan El Salvador pada hari Rabu.

Fans Panama akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi 2-3 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan N & C America vs Honduras.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, tim Panama asuhan Thomas Christiansen telah mencetak gol dengan total gabungan 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Terakhir kali keluar, El Salvador bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – dasi N & C Amerika dengan Jamaika.

Statistik tidak berbohong, dan El Salvador telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol.

Secara defensif, El Salvador tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Dijuluki Ruso, Andres Flores bergabung dengan akademi muda River Plate pada tahun 2006.

Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 hingga 2008 dan dia menghasilkan penampilan yang luar biasa bersama los Millonarios.

Namun, ia memulai karir profesionalnya di klub tanah airnya Isidro Metapan, mencetak sepuluh gol dalam 95 penampilan untuk pakaian Salvador.

Pada 2012 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Denmark Viborg, tetapi ia hanya bermain satu pertandingan untuk The Greens.

Andres Flores kemudian dipinjamkan ke New York Cosmos dan setelah membuat delapan penampilan untuk MCU Park, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub pada tahun 2015.

Gelandang El Salvador, yang juga mampu bermain sebagai striker, melakukan debutnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 saat kalah 1-0 dari Carolina RailHawks.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andres Flores menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Norwegia adalah tim Nordik yang berpartisipasi tiga kali di putaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia menghasilkan penampilan bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan tim menyiapkan pertemuan dengan Italia di babak 16 besar turnamen ini berkat kemenangan 2-1 atas Brasil dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Namun, Azzurri terbukti menjadi tangkapan besar bagi Norwegia dan berkat gol Bobo Vieri, Italia berhasil mencapai perempat final.

Norwegia hanya sekali lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, dengan tim yang menderita eliminasi di babak grup turnamen 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain Norwegia paling terkenal dan diketahui bahwa ia membantu Manchester United mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Striker berwajah bayi itu mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah di detik-detik terakhir pertandingan.

Norwegia memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka pada bulan September 1926. Kapasitas tempat tersebut adalah 28.000.

Penilaian kami adalah bahwa Panama mungkin akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, El Salvador juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan menghasilkan setidaknya satu gol di sini.

Kami memprediksi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Panama di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Panama vs El Salvador: 3-1