IKLAN YARA

Prediksi Oviedo vs Amorebieta, Segunda Spanyol 20 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Oviedo vs Amorebieta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oviedo vs Amorebieta, Real Oviedo menghadapi tim tamu Amorebieta di Estadio Carlos Tartiere dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Sabtu.

Real Oviedo bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Segunda Spanyol vs Leganés.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Leganés melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Sudah merupakan kesempatan langka belakangan ini bahwa Real Oviedo telah menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Real Oviedo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan CD Lugo di kompetisi Segunda Spanyol, Amorebieta akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Amorebieta adalah Iker Bilbao (29′).

Di sisi lain, CD Lugo memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Josep Seńé (2′), Carrillo (43′) dan Sebas Moyano (95′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Amorebieta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Amorebieta benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Bos Real Oviedo José Ziganda memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lahir di Madrid, Spanyol pada 1 Mei 1989, Alejandro Arribas adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Real Oviedo di Segunda Spanyol.

Arribas adalah bek yang sangat berpengalaman saat ia bermain untuk tim Divisi Primera Rayo Vallecano, Osasuna, Deportivo La Coruna dan Sevilla di masa lalu.

Dia adalah produk dari sekolah sepak bola Rayo Majadahonda, tetapi dia tidak melihat ada aksi permainan dengan klub di tingkat senior.

Alejandro Arribas bermain untuk klub Meksiko UNAM sebelum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Real Oviedo pada musim panas 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Dia melakukan debutnya bersama los Azules saat kalah 2-1 dari Fuenlabrada pada 31 Agustus 2019.

Bek jangkung itu belum pernah menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Spanyol. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai bek kanan jika diperlukan.

Pesepakbola kaki kanan ini memiliki kontrak dengan Real Oviedo hingga 30 Juni 2021.

Kami berpendapat bahwa Amorebieta pasti bisa membuat gol melewati tim Real Oviedo ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Real Oviedo ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Amorebieta: 2-1