IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Mirandes, Segunda Spanyol 20 November 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Fuenlabrada vs Mirandes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fuenlabrada vs Mirandes, Fuenlabrada akan menjamu CD Mirandés yang berkunjung di Estadio Fernando Torres dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Sabtu dinihari.

Fuenlabrada tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Real Valladolid melakukan 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sergio León (19′), Cristo González (86′) dan scar Plano (89′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Fuenlabrada tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Fuenlabrada juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 10. Namun, pola itu tidak dipastikan akan diteruskan ke dalam permainan ini.

Jelang pertemuan ini, Fuenlabrada tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari SD Huesca di laga Segunda Spanyol, CD Mirandés dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, SD Huesca melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marc Mateu (68′) mencetak gol untuk SD Huesca.

CD Mirandés secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa CD Mirandés agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 38 pada 09/05/2021 saat berakhirnya CD Mirandés 2-1 Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Javi Muñoz (34′) dan Näis Djouahra (66′).

Fuenlabrada mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aboubakary Kanté (26′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Bos Fuenlabrada José Oltra akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Lahir di Madrid pada 4 Februari 1996, Adrian Dieguez adalah bek Spanyol yang bermain untuk Fuenlabrada di Divisi Segunda.

Dieguez bermain untuk orang-orang seperti Getafe dan Carabanchel selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya di Alcorcon B.

Setelah membuat lima penampilan untuk tim senior Alcorcon, pesepakbola Spanyol pindah ke Alaves. Adrian Dieguez bermain untuk Huesca dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Fuenlabrada.

Selama masa jabatannya dengan Alcorcon Dieguez bermain untuk Fuenla dengan status pinjaman, yang berarti bahwa ia kembali ke klub tiga tahun kemudian. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri.

Bek jangkung itu memiliki kontrak dengan Fuenlabrada hingga 15 September 2020, dan kaki pilihannya dibiarkan.

Adrian Dieguez melakukan debutnya di Fuenlabrada saat bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas pada 20 September 2020, dan ia mencetak gol pertamanya untuk Fuenla dalam kemenangan 1-0 atas Girona pada 4 Oktober 2020.

Mirandes adalah klub Spanyol yang didirikan pada 3 Mei 1927. Los Rojillos bersaing di divisi Segunda, dengan tim yang masih mengincar promosi pertama mereka ke La Liga. Warna kandang Mirandes adalah merah dan hitam, sedangkan seragam tandang mereka sebagian besar berwarna biru muda.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Mirandes melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai semifinal Copa del Rey di musim 2019/20, dengan tim tersebut mengalahkan tim seperti Celta, Villarreal, dan Sevilla dalam prosesnya.

Real Sociedad, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Mirandes di semifinal Piala Spanyol. Los Rojillos menyambut rival mereka di Estadio Municipal de Anduva.

Stadion ini dibuka kembali pada tahun 1950, dengan tempat yang mampu menampung 5.759 penonton.

Mirandes memainkan pertandingan pertama mereka pada tanggal 4 Juni 1927, dengan tim mengalahkan Arabarra berkat gol Fidel Angulo.

Zaragoza dan Alaves dianggap sebagai salah satu rival utama klub. Los Rojillos telah memenangkan Castilla dan Piala Leon dua kali (2011, 2012).

Kami percaya bahwa CD Mirandés memiliki daya tembak untuk membuat gol melewati tim Fuenlabrada ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi skor tipis 2-1 untuk Fuenlabrada setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Mirandes: 2-1