IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Malaga vs Las Palmas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malaga vs Las Palmas, Málaga akan menghadapi tim tamu UD Las Palmas di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Sabtu.

Málaga akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol atas Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Málaga adalah Brandon Thomas (15′). Di sisi lain, Tenerife membuat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Málaga asuhan José Alberto López telah mencetak gol sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Real Zaragoza di laga Segunda Spanyol, UD Las Palmas dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk UD Las Palmas, gol dicetak oleh Jonathan Viera (23′) dan Benito Ramírez (67′).

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Di ujung lain, Real Zaragoza memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sergio Bermejo (33′) dan lvaro Giménez (54′, 75′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 23/9/2018, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83% permainan yang sangat tinggi yang berakhir sebagai seri.

Secara keseluruhan, 7 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 untuk Los Boquerones dan 4 dari Las Palmas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,17.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah Segunda Spanyol match day 35 pada 17/04/2021 dan skor berakhir UD Las Palmas 1-1 Málaga.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

Pada hari itu, UD Las Palmas memiliki 68% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sergio Araujo (85′).

Málaga mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stefan epovic (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aitor Gorostegui.

Bos Málaga José Alberto López memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos UD Las Palmas Pepe Mel tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Las Palmas adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Kepulauan Canary. Klub ini didirikan pada 22 Agustus 1949. Los Amarillos bermain di La Liga Spanyol dan kandang tim adalah Estadio Gran Canaria.

Stadion ini dibuka pada tahun 2003 dan kapasitasnya saat ini adalah 32.150. Miguel Angel Ramirez adalah ketua klub dan rival utama klub adalah Tenerife.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Las Palmas tampil mengesankan dalam kampanye Segunda Spanyol015/2016, dengan tim menyelesaikan musim di tempat ke-11 di klasemen.

Namun, harus dicatat bahwa los Amarillos menyelesaikan kampanye Divisi Primera 1968/1969 di tempat kedua dalam tabel, 11 poin di belakang raksasa Spanyol Real Madrid.

Berbicara tentang Copa del Rey, Las Palmas berhasil mencapai final Piala Spanyol pada tahun 1978. Las Palmas menyingkirkan Sporting Gijon di semifinal (5-3), tetapi Barcelona mengalahkan los Amarillos dalam pertandingan perebutan gelar (3-1).

Sepertinya UD Las Palmas dan Málaga bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Las Palmas: 1-1