IKLAN YARA

Prediksi Montenegro vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Montenegro vs Belanda
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montenegro vs Belanda, Belanda akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Montenegro pada Sabtu malam.

Tim asuhan Louis van Gaal saat ini berada di puncak Grup G, unggul dua poin dari Norwegia yang berada di posisi kedua, sementara Montenegro duduk di urutan keempat dan hanya memiliki peluang luar untuk menyelinap ke posisi kedua.

Montenegro menang tiga kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka di Grup G, yang membuat mereka berada di posisi keempat dengan 11 poin, enam poin di belakang Norwegia yang berada di posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa.

Secara teori, Brave Falcons masih bisa menyelinap ke urutan kedua, mengklaim tempat di babak playoff dalam prosesnya, tetapi banyak yang harus terjadi bagi tim Miodrag Radulovic untuk mendapatkan peluang, termasuk mencatat kemenangan atas Belanda dan Turki dalam dua pertandingan berikutnya. .

Montenegro memulai Oktober dengan kemenangan 3-0 atas Gibraltar tetapi kemudian menderita kekalahan 2-0 dari Norwegia, dan tampaknya penantian mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia akan berlangsung setidaknya empat tahun lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Tim Radulovic berjuang untuk membuat tanda mereka melawan Belanda dalam pertandingan terbalik pada bulan September – menderita kekalahan 4-0 – tetapi mereka telah mengalahkan Latvia dan Gibraltar di bagian ini, selain mengklaim satu poin tandang ke Turki pada awal September .

Belanda, sementara itu, berada di puncak Grup G dengan 19 poin, setelah menang enam kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka selama kampanye kualifikasi yang kuat.

Pasukan Van Gaal bisa saja turun di urutan kedua pada saat pertandingan ini dimulai, karena Norwegia yang berada di posisi kedua menghadapi Latvia di kickoff sebelumnya, tetapi kemenangan akan memastikan bahwa mereka berada di puncak dan di posisi terdepan untuk mengamankan tempat mereka di final. ke dalam bentrokan Selasa dengan Norwegia.

Belanda menderita kekalahan 4-2 dari Turki dalam pertandingan pembuka Grup G mereka pada bulan Maret tetapi sejak itu membukukan enam kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk empat kemenangan beruntun atas Montenegro, Turki, Latvia dan Gibraltar dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Belanda sangat gagal lolos ke Piala Dunia 2018 tetapi menjadi runner-up pada 2010 sebelum finis ketiga pada 2014, dan itu akan menjadi kejutan besar jika mereka sekali lagi melewatkan final kompetisi.

Belanda hadir di Kejuaraan Eropa musim panas lalu, tetapi setelah memuncaki Grup C dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, mereka tersingkir oleh Republik Ceko di babak 16 besar.

Montenegro akan tanpa servis Marko Vesovic pada hari Sabtu karena skorsing, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di bek kanan untuk Marko Vukcevic.

Stevan Jovetic adalah kapten dan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 31, dan pemain berusia 32 tahun itu diharapkan akan bergabung dengan Uros Djurdjevic di sepertiga akhir lapangan.

Marko Jankovic kemungkinan akan ditempatkan di lini tengah, sementara bek Lazio Adam Marusic sebagian besar bermain lebih ke depan untuk tim nasionalnya, jadi ia diharapkan untuk tampil di kanan empat lini tengah.

Adapun Belanda, Joel Drommel telah dipaksa keluar dari skuad karena sakit, sementara Steven Berghuis dan Jurrien Timber tersedia untuk seleksi karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Memphis Depay akan kembali beroperasi melalui tengah dan dapat bergabung dengan Noa Lang dan Arnaut Danjuma, dengan yang terakhir menikmati musim 2021-22 yang sangat baik untuk Villarreal.

Seharusnya juga ada tempat di tim untuk orang-orang seperti Virgil van Dijk, Frenkie de Jong dan Georginio Wijnaldum, dengan Van Gaal diperkirakan tidak akan mengambil risiko apa pun dalam hal pemilihan tim menjelang pertandingan dengan Norwegia minggu depan.

n menurut kami, Belanda memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Montenegro akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang tetapi kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Kami memprediksi margin 1-3 untuk Belanda setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Montenegro vs Belanda

Montenegro : Mijatovic; Vukcevic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Marusic, Jankovic, Kosovic, Haksabanovic; Jovetic, Djurdjevic

Netherlands : Biljow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; Klaassen, F de Jong, Wijnaldum; Lang, Memphis, Danjuma

Prediksi Skor Montenegro vs Belanda: 1-3