IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Lugo, Segunda Spanyol 4 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Mirandes vs Lugo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Lugo, La Liga 2 pertandingan di Estadio Municipal de Anduva pada hari Kamis dinihari melihat tuan rumah CD Mirandés turun ke lapangan melawan lawan CD Lugo.

CD Mirandés bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 49% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Zaragoza memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nano Mesa (1′) menjadi pencetak gol bagi Real Zaragoza.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana CD Mirandés tidak kebobolan. Kenyataannya adalah CD Mirandés telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, CD Lugo bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Chris Ramos (53′). Di sisi lain, Sporting de Gijón melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bogdan Milovanov (78′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan CD Lugo telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 09/10/2016 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 0 dari mereka & CD Lugo 3, dengan penghitungan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Rojillos dan 9 dari Luguiño. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 39 pada 15/05/2021 ketika berakhir CD Lugo 2-1 CD Mirandés.

Pada hari itu, CD Lugo berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manu Barreiro (87′, 92′).

CD Mirandés memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pablo Martínez (40′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Saúl Ais Reig.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos CD Mirandés Lolo Escobar dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Imanol García de Albéniz (Robek pada otot abduktor) tidak dapat diperebutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Bos CD Lugo Rubén Albés memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. David Mayoral (Meniscus Damage), Pedro López (Cedera Pinggul) dan scar Whalley (Fractured Toe) tidak akan tampil.

Perasaan kami adalah bahwa CD Lugo pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim CD Mirandés ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk CD Mirandés setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Lugo: 2-1