IKLAN YARA

Prediksi Eibar vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 4 November 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Eibar vs Real Oviedo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eibar vs Real Oviedo, Real Oviedo menuju ke Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Kamis dinihari untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Eibar.

Eibar akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 terakhir kali dari Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Real Valladolid melakukan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jawad El Yamiq (68′) dan Toni Suárez (81′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Eibar asuhan Gaizka Garitano telah mencapai target sebanyak 10 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Real Oviedo menuju pertandingan setelah kemenangan 2-1 di La Liga 2 untuk mengalahkan Málaga dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (20′, 90′).

Di sisi lain, Málaga CF melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Genaro (74′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Brann, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Oviedo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Real Oviedo jauh dari sempurna.

Datang ke kontes ini, Real Oviedo belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Fran Sol (masalah vertebra lumbalis), Franchu (Ligamentum cruciatum pecah) dan Anaitz Arbilla (masalah tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk manajer Eibar Gaizka Garitano.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Kami merasa bahwa Real Oviedo akan memiliki tugas yang sulit untuk menghancurkan tim Eibar ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Eibar di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Real Oviedo: 1-0