IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Valladolid, Segunda Spanyol 4 November 2021

oleh -94.489 views
Prediksi Amorebieta vs Valladolid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Valladolid, Amorebieta menghadapi tim tamu Real Valladolid di Municipal Nuevo Urritxe dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Kamis dinihari.

Amorebieta memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Amorebieta adalah Oier Luengo (12′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marc Mateu (78′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk SD Huesca.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Sangat jarang belakangan ini Amorebieta tidak kebobolan. Faktanya, Amorebieta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan. Pola semacam itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Amorebieta tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Real Valladolid akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 La Liga 2 dengan gerhana Eibar di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 59% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah Jawad El Yamiq (68′) dan Toni Suárez (81′). Eibar membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Villarreal, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid telah mengantongi 10 gol.

Real Valladolid juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Manajer Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Bos Real Valladolid José Pacheta harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Hugo Vallejo (Ligamentum cruciate pecah), El Hacen (Ligamentum cruciatum pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Penilaian kami adalah bahwa Amorebieta kemungkinan akan mencetak gol melawan barisan Real Valladolid ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Karena itu kami mengharapkan skor kemenangan tipis 1-2 untuk Real Valladolid setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Valladolid: 1-2