IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, Liga Europa 26 November 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, Jadwal pertandingan Liga Europa hari Jumat dinihari membawa kita Lokomotiv Moscow menghadapi Lazio.

Lokomotiv Moscow tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Inggris terakhir kali dari Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 48% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Lokomotiv Moscow adalah Vitaly Lisakovich (64′). Terek Grozny melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniil Utkin (36′) dan Artem Polyarus (58′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Lokomotiv Moskow bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Lokomotiv Moscow telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di laga Serie A, Lazio dan fans perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Juventus memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Leonardo Bonucci (23′, 83′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 10.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika Lazio selesai 2-0 Lokomotiv Moskow.

Pada kesempatan itu, Lazio menguasai 60% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Toma Baši (13′) dan Patric (38′).

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Bos Lokomotiv Moscow Markus Gisdol akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Lazio Maurizio Sarri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Gonzalo Escalante adalah pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk Eibar di La Liga Spanyol. Escalante melakukan debut seniornya untuk Boca Juniors, datang sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 6-1 dari San Martin de San Juan.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Setelah memainkan 11 pertandingan untuk raksasa Argentina, ia dipinjamkan ke Catania pada 28 Agustus 2014 dan ia mencetak gol profesional pertamanya melawan Virtus Entella pada 28 Oktober.

Pada tanggal 29 Januari Escalante menandatangani kontrak permanen dengan tim Sisilia dan dia memainkan 26 pertandingan untuk klub tersebut pada musim 2015/2016.

Pada akhir musim ia bergabung dengan tim La Liga Eibar dengan status pinjaman dan ia melakukan debutnya untuk los Armeros pada 24 Agustus melawan Granada. Dia berhasil menemukan jaringnya pada debutnya dan enam bulan kemudian dia menandatangani kontrak permanen dengan klub.

Kontraknya bersama Eibar akan berakhir pada 30 Juni 2020. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Didirikan pada tahun 1922 sebagai Kazanka, Lokomotiv Moscow adalah klub sepak bola Rusia yang memainkan pertandingan kandang mereka di RZD Arena.

Stadion ini dibuka pada Juli 2002 dan kapasitas tempat adalah 27.320. Lokomotiv memenangkan trofi Liga Premier Rusia pertama mereka pada tahun 2002, dengan tim menyelesaikan musim tepat di atas rival lokal mereka CSKA Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Kedua tim sama-sama mengumpulkan poin (66), tetapi berkat rekor head-to-head yang lebih baik, Lokomotiv akhirnya mengangkat trofi.

Dua tahun kemudian (2004) klub ibu kota mengulangi kesuksesan dan sekali lagi CSKA Moscow menempati posisi kedua, hanya satu poin di belakang Krasno-zelyonyye (Merah-Hijau).

Lokomotiv Moskow selalu menarik pemain sepak bola papan atas dan harus dicatat bahwa orang-orang seperti Felipe Caicedo, Peter Odemwingie, Branislav Ivanovic, Igor Denisov, Dmitri Torbinski, Vedran Corluka, Emir Spahic, Lassana Diarra dan Jan Durica bermain untuk klub. .di masa lalu.

Lokomotiv memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja hijau dan celana pendek merah, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Kami berpandangan bahwa Lokomotiv Moscow mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Lazio yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Lazio di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Lazio: 0-1