IKLAN YARA

Prediksi Malta vs Slovakia, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh -510.489 views
Prediksi Malta vs Slovakia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malta vs Slovakia, Malta beraksi melawan Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu – pertemuan Eropa.

Malta akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-7 – kekalahan Eropa terakhir kali dari Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Malta memiliki 33% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Kroasia mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Ivan Periši (6′), Duje aleta-Car (22′), Marcelo Brozović (31′ Gol bunuh diri), Mario Pašalić (39′), Luka Modrić (45′), Lovro Majer (47′, 64′) and Andrej Kramarić (53′) mencetak gol untuk Kroasia.

Jarang belakangan ini Malta berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Malta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, memberikan 10 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Slovakia bermain imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Slovakia, pencetak golnya adalah Ondrej Duda (58′) dan Dávid Strelec (74′). Untuk lawan mereka, Slovenia memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Miha Zajc (18′) dan Miha Mevlja (62′) mencetak gol untuk Slovenia.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Slovakia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, Slovakia tidak terlalu solid sama sekali. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Kontes liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 2 pada 27/03/2021 dan skor selesai Slovakia 2-2 Malta.

Dalam kesempatan itu, Slovakia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Dávid Strelec (49′) dan Milan kriniar (53′).

Di sisi lain, Malta memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Gambin (16′) dan Alexander Satariano (20′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Harald Lechner.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama klub Malta, Hibernians pada awal karir seniornya.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Penyerang berpengalaman itu mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada 2005.

Setelah menghabiskan empat musim di klub, ia pindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk pemain seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya bersama Marsaxlokk.

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros.

Striker Malta bermain untuk klub seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia dengan cepat mulai membayar.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Siprus itu mengamankan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa.

Slovakia hanya muncul di panggung internasional pada tahun 1993 sebagai Cekoslowakia berantakan, dan tim nasional baru belum mencatat hasil yang layak disebut.

Repre hanya lolos ke dua turnamen besar sejauh ini, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tetapi generasi saat ini tampaknya mampu meningkatkan profil tim di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Slovakia saat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di beberapa tim top Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka jelas merupakan pemimpin tim nasional saat ini, tetapi mereka berjuang di beberapa area dan bukan pemukul dunia. baru saja.

Di bawah Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia menjadi tim yang tangguh untuk tidak ditembus, mengandalkan lini belakang yang kokoh dan serangan balik yang cepat, dan mereka bahkan memberi Spanyol waktu yang sulit selama kualifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing adalah pemain dengan caps terbanyak dan pencetak gol terbanyak, dengan Robert Vittek pemain lain yang layak disebut.

Menurut pendapat kami, Slovakia kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali melawan Malta, yang tidak akan mudah membobol pertahanan mereka.

Itu bisa berubah menjadi persembunyian nyata. Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 0-3 dengan skor tinggi (bahkan mungkin lebih) untuk Slovakia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Malta vs Slovakia: 0-3