IKLAN YARA

Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valencia vs Vallecano, Valencia menjadi tuan rumah bagi Rayo Vallecano di Estadio de Mestalla mereka pada hari ke-15 musim baru La Liga.

Los Che mengalami pasang surut di paruh pertama musim ini, dan sebagai hasilnya, mereka duduk di peringkat 10 klasemen. Bagaimanapun, mereka mampu menyamai los Vallecanos di depan pendukung tuan rumah.

Bek Hugo Guillamon sudah kembali dari skorsing, sementara Gabriel Paulista tetap di ruang pemulihan.

Klub ibu kota, di sisi lain, tampil mengesankan di kandang musim ini, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang brilian di musim 2021/2022, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Martin Merquelanz absen karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Valencia akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Real Sociedad.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Real Sociedad mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Valencia telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi diharapkan.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Valencia.

Datang ke pertandingan ini, Valencia tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Rayo Vallecano akan datang ke pertemuan setelah menang 3-1 La Liga untuk mengalahkan Mallorca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Sergi Guardiola (16′), lvaro García (20′) dan scar Trejo (63′). Di sisi lain, RCD Mallorca memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Abdón Prats (89′) menjadi pencetak gol bagi Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/12/2014, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Valencia memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Rayo Vallecano 1 dan 4 seri di waktu normal.

Total gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk Los Che dan 9 diciptakan oleh Franjirrojos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 31 pada 06/04/2019 dan skor berakhir Rayo Vallecano 2-0 Valencia.

Pada kesempatan itu, Rayo Vallecano memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raúl de Tomás (32′) dan Mario Suárez (91′).

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Valencia mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Manajer Valencia José Bordalás sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Rayo Vallecano akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Valencia ini yang kami pikir mungkin bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Valencia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Valencia vs Vallecano: 1-0