IKLAN YARA

Prediksi Almeria vs Valladolid, Segunda Spanyol 21 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Almeria vs Valladolid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Almeria vs Valladolid, UD Almería menjamu rival tamunya Real Valladolid di Estadio de los Juegos Mediterráneos dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Sabtu.

UD Almería akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Segunda Spanyol melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Almería adalah Dyego Sousa (45 ‘). Untuk lawan mereka, Ibiza memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

UD Almería tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 2. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Real Valladolid akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Fuenlabrada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah Sergio León (19′), Cristo González (86′) dan scar Plano (89′). Untuk lawan mereka, Fuenlabrada mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid telah mengumpulkan total 12 gol. Real Valladolid juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menuju kontes ini, Real Valladolid belum pernah dikalahkan oleh UD Almería saat bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 11/1/2015 menunjukkan kepada kita bahwa UD Almería telah memenangkan 0 di antaranya dan Real Valladolid 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Almería dan 8 diciptakan oleh Pucela. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 31 pada 18/03/2018 yang berakhir dengan skor di Real Valladolid 2-1 UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah scar Plano (60′) dan Jaime Mata (86′).

UD Almería membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sulaiman Marreh (3’) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Manajer UD Almería Joan Rubi akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Spal, Serie B Italia 27 November 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Real Valladolid José Pacheta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga.

Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari tahun 2006 hingga 2008. Pada tahun 2009, penjaga gawang asal Georgia itu pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Prancis tersebut dengan bayaran sebesar €85.000.

Giorgi Makaridze juga pernah bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Kiper asal Georgia itu melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019. Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

Real Valladolid adalah klub Spanyol yang berbasis di Valladolid, bagian dari komunitas otonom Castille dan Leon. Didirikan pada tahun 1928, Real Valladolid memainkan pertandingan kandang mereka di Jose Zorilla, tempat yang memiliki kapasitas 26.512. La Pucela belum memenangkan gelar La Liga, tetapi penting untuk dicatat bahwa mereka finis di urutan keempat pada akhir musim 1962/1963.

Real Valladolid berhasil mencapai final Piala Spanyol dua kali (1949/1950, 1988/1989). Pada tahun 1984 mereka memenangkan Copa de la Liga (Piala Liga), yang dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim. Berbicara tentang rekor Eropa mereka, Real Valladolid berpartisipasi di perempat final Piala Winners UEFA 1989/1990.

La Pucela terkenal dengan kemeja ungu dan putihnya, tetapi mereka juga dikenal dengan beberapa pesepakbola kelas atas. Pemain seperti Diego Costa, Cuauhtemoc Blanco, Borja Fernandez, Rene Higuita, Luis Garcia dan Aritz Aduriz pernah bermain untuk Real Valladolid di masa lalu.

Kami berpikir bahwa Real Valladolid pasti akan mampu membuat gol melewati barisan UD Almería ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Valladolid: 2-1