IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Eibar, Segunda Spanyol 21 November 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Lugo vs Eibar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lugo vs Eibar, CD Lugo akan menjamu klub tamu Eibar di Estadio Anxo Carro dalam pertemuan Segunda Spanyol pada hari Minggu.

CD Lugo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Segunda Spanyol melawan Amorebieta.

Dalam pertandingan tersebut, CD Lugo berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk CD Lugo, pencetak golnya adalah Josep Seńé (2′), Carrillo (43′) dan Sebas Moyano (95′). Di sisi lain, Amorebieta memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iker Bilbao (29′) menjadi pencetak gol bagi Amorebieta.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana CD Lugo telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa CD Lugo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Datang ke kontes ini, CD Lugo tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Eibar akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-1 di Segunda Spanyol dengan kekalahan dari AD Alcorcón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 54% dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Stoichkov (12′) dan Edu Expósito (20′). AD Alcorcón memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Zarfino (42′) menjadi pencetak gol bagi AD Alcorcón.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Serangkaian penampilan tabah dari para pemain bertahan Eibar telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam jangka waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menuju pertandingan ini, Eibar belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Laga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 41 pada 31/05/2014 yang berakhir dengan skor Eibar 1-0 CD Lugo.

Dalam kesempatan itu, Eibar berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jota (8′).

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Ocón Arráiz.

Manajer CD Lugo Rubén Albés sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Manu Barreiro adalah pemain profesional yang lahir pada 8 Juli 1986 di Compostela, Spanyol.

Barreiro adalah produk dari sekolah pemuda Real Madrid, tetapi ia juga bermain untuk Valencia selama karir mudanya. Dia membuat tiga penampilan untuk Valencia B, tetapi pada tahun 2005 dia bergabung dengan Lalin.

Dia bermain untuk klub seperti Algeciras, Cadiz, Jerez, Zamora, Cerceda, Pontevera dan Ferrol di liga yang lebih rendah juga dan pada 27 Juni 2014 dia menandatangani kontrak dengan tim Divisi Segunda Alaves.

Dia mencetak 11 gol untuk klub dalam kampanye 2014/2015 dan dia mencetak lima gol dalam 32 penampilan untuk El Glorioso dalam kampanye Divisi Segunda 2015/2016, membantu tim mengamankan promosi ke La Liga.

Manu Barreiro memenangkan Segunda Divisi B bersama Cadiz pada musim 2008/2009. Manu Barreiro adalah penyerang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap kiri. Kontraknya dengan Alaves berakhir pada 30 Juni 2017.

SD Eibar adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Eibar dan saat ini bermain di Divisi Primera Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Klub ini didirikan pada tahun 1940 sebagai Klub Futbol Eibar setelah perpaduan antara Deportivo Gallo dan Union Deportivo Eibaressa.

Dalam sejarah klub, Eibar selalu aktif di divisi bawah Spanyol sebelum promosi ke Divisi Primera pada 2013/2014.

Eibar menjadi tuan rumah pertandingan kandangnya di Estadio Municipal de Ipurua di Eibar yang berkapasitas 5300 orang. Eibar saat ini adalah salah satu tim terkecil di Divisi Primera.

Warna klub Eibar adalah biru dan merah. Eibar juga dikenal sebagai Armaginak atau Armeros yang secara harfiah berarti The Gunners.

Performa Eibar di Divisi Primera sejauh ini sangat impresif. Eibar dikenal karena memainkan sepak bola ofensif yang atraktif.

Mantan pemain Eibar dengan karir impresif adalah: David Silva, Xabi Alonso, Manuel Almunia dan Ricardo Varela.

Kami membayangkan bahwa CD Lugo mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan jajaran Eibar ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Eibar di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Eibar: 0-1