IKLAN YARA

Prediksi Cartagena vs Burgos, Segunda Spanyol 21 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Cartagena vs Burgos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cartagena vs Burgos, Burgos akan menjadi pengunjung di Estadio Cartagonova pada hari Minggu untuk pertemuan Segunda Spanyol dengan tuan rumah FC Cartagena.

FC Cartagena akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Girona FC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. lex Baena (37′) dan Cristhian Stuani (67′) mencetak gol untuk Girona FC.

Tidak jarang belakangan ini FC Cartagena berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa FC Cartagena telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Burgos akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Ponferradina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Burgos adalah Pablo Valcarce (16′). Ponferradina memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Burgos telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol.

Dalam pertahanan, Burgos jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang bentrokan ini, Burgos tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Burgos Julián Calero tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Alex Gallar adalah pemain sepak bola Spanyol, yang bermain untuk Huesca di La Liga. Posisi utama Alex Gallar adalah winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai winger kanan dan gelandang kiri.

Lahir di Terrasa (Spanyol) pada 19 Maret 1992, Alex Gallar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Terrasa, tetapi pada 2010 ia pindah ke akademi muda Mallorca.

Berbicara tentang karir seniornya, Alex Gallar bermain untuk Terrassa, Mallorca B, Murcia B, Rubi, Cornella, Hercules dan Cultural Leonesa sebelum bergabung dengan Huesca pada 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia 04 Desember 2021

Gallar dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Huesca dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 24 penampilan untuk pakaian El Alcoraz dalam kampanye Divisi Segunda 2017/2018.

Pemain sayap Spanyol membantu Huesca mengamankan promosi ke La Liga, dengan pemain melakukan debutnya di divisi elit Spanyol dalam kemenangan tandang 2-1 atas Eibar. Kontrak Alex Gallar dengan Huesca akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kami berpandangan bahwa Burgos perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim FC Cartagena ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk FC Cartagena ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Burgos: 1-0