IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Bilbao, La Liga Spanyol 20 November 2021

oleh -354.489 views
Prediksi Levante vs Bilbao
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Levante vs Bilbao, Levante dan Athletic Club saling berhadapan di Estadi Ciutat de Valencia pada babak 14 La Liga.

Los Levantinos terjebak di zona degradasi, dengan tim hanya mengumpulkan enam poin secara total.

Tuan rumah putus asa untuk mencatat kemenangan pertama mereka dari proses, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam bentrokan hari Jumat.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Makedonia Utara Enis Bardhi, yang membantu tim nasionalnya membukukan tempat mereka di babak playoff Piala Dunia, sementara Jorge de Frutos, Francisco Son, Roger Marti, dan Sergio Postigo harus absen karena cedera.

The Basques, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions.

Karena kedua belah pihak kemungkinan akan menang dalam pertandingan hari Jumat, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Semua Daniel Vivian, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche absen karena cedera untuk Lions.

Levante akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Levante adalah De Frutos (13′). Alaves memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joselu (77′, 91′) menjadi pencetak gol bagi Alaves.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa Levante berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Levante telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cádiz di La Liga, Athletic Bilbao dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 70% penguasaan bola dan 14 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Cádiz mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Salvi Sánchez (6′) mencetak gol untuk Cádiz.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Di lini pertahanan, Athletic Bilbao tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren seperti itu tidak perlu dibawa ke sini, tentu saja.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 11/10/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Levante.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Athletic Bilbao terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Levante dan 10 dijaringkan oleh Los Leones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Bos Levante Javier Pereira akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Levante mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menempatkan gol melewati pakaian Athletic Bilbao ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol & maju.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 0-1 untuk Athletic Bilbao di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Levante vs Bilbao: 0-1