IKLAN YARA

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, La Liga Spanyol 20 November 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Celta Vigo vs Villarreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, Celta Vigo dan Villarreal saling berhadapan di Estadio de Balaidos dalam pertandingan La Liga yang sangat dinanti.

Os Celeste tidak memiliki musim untuk diingat, dengan tim duduk di posisi ke-15 menjelang kunjungan Villarreal, tetapi mereka menunjukkan karakter dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Tim Galicia bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk menahan Barca bermain imbang 3-3, dan, tidak diragukan lagi, itu memberi tim dorongan kepercayaan diri.

Gelandang Brais Mendez kembali dari skorsing, sementara Hugo Mallo tetap di ruang pemulihan.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Getafe, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Villarreal bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, dan melihat bahwa mereka akan pergi untuk menang juga, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Yeremi Pino, Gerard Moreno, dan Juan Foyth absen karena cedera.

Celta Vigo masuk ke pertandingan ini menyusul kebuntuan 3-3 La Liga melawan Barcelona.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo menguasai 52% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′). Untuk lawan mereka, FC Barcelona memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′) mencetak gol untuk Barcelona.

Karakteristik menarik dari game Celta Vigo yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Celta Vigo tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Villarreal datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga untuk mengalahkan Getafe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 67% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Pencetak gol Villarreal adalah Manu Trigueros (10′). Getafe CF melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal asuhan Unai Emery telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Celta Vigo telah memenangkan 4 di antaranya & Villarreal 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 25 di antaranya rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 35 pada 09/05/2021 saat berakhirnya Villarreal 2-4 Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Moi Gómez (25′) dan Gerard Moreno (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Di ujung lain, Celta Vigo mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Santi Mina (19′, 34′), Brais Méndez (45′) dan Augusto Solari (57′).

Pertandingan ini dipimpin oleh David Medié Jiménez.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Villarreal Unai Emery tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Celta Vigo mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Villarreal ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Villarreal di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal: 0-1