IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Huesca, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh -193.489 views
Prediksi Mirandes vs Huesca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Huesca, Estadio Municipal de Anduva akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Mirandes dan Huesca, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen Divisi Segunda.

Mirandes bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Real Valladolid, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng pada Matchday 16.

Alejandro Marques Mendez bisa menyelinap ke starting XI setelah mencetak gol hiburan dalam kekalahan 3-1 dari La Pucela Huesca, di sisi lain, gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya.

Los Azulgranas tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan ke Miranda de Ebro, tetapi mereka pasti mampu meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Pertemuan dekat ada di kartu di “Anduva”; oleh karena itu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Baik Seoane dan Gaich sama-sama mendorong tim tamu untuk memulai, sementara Marc Mateu kembali dari skorsing.

CD Mirandés akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol CD Mirandés adalah Alejandro Marqués (88′).

Untuk lawan mereka, Real Valladolid memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Shon Weissman (28′, 81′) dan Gonzalo Plata (32′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

CD Mirandés merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa CD Mirandés telah dihukum secara defensif di 5 dari mereka sementara juga mencetak gol di 6 dari pertandingan tersebut. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, CD Mirandés tidak terkalahkan di liga oleh SD Huesca dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Leganés di kompetisi La Liga 2, SD Huesca akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leganés melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lazar Ranđelović (62′) dan Borja Garcés (83′) mencetak gol untuk Leganés.

Melihat performa mereka, dan SD Huesca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SD Huesca pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Datang ke kontes ini, SD Huesca belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/06/2015 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 4 di antaranya dan SD Huesca 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Rojillos dan 8 dari Oscenses. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 33 pada 18/06/2020 saat menyelesaikan SD Huesca 1-2 CD Mirandés.

Saat itu, SD Huesca berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafa Mir (70′).

Di sisi lain, CD Mirandés mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rey (62′) dan lvaro Peña (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Iosu Galech Apezteguía.

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar akan senang untuk tidak membicarakan masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer SD Huesca Xisco Muñoz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Carlos Julio Martinez adalah produk La Masia yang bermain untuk Mirandes di Divisi Segunda sebagai bek kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021

Martinez memulai karir mudanya di akademi sepak bola Barca, tetapi pada tahun 2013 ia pindah ke Club Esportiu Europa.

Pada awal karir seniornya, pesepakbola Dominika bermain untuk Villarreal B dan Villarreal C sebelum bergabung dengan Marbella.

Setelah mencetak dua gol dalam 63 penampilan di liga untuk los Blanquillos, Carlos Julio Martinez pindah ke Mirandes pada musim panas 2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Martinez melakukan debutnya bersama tim nasional Republik Dominika pada 8 Desember 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Antigua dan Barbuda di Piala Karibia.

Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai gelandang kanan. Carlos Julio Martinez lahir di Santo Domingo de Guzman, Republik Dominika, dan ia memiliki kewarganegaraan ganda.

Perasaan kami adalah bahwa SD Huesca dan CD Mirandés bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Huesca: 1-1