IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs Hamburg, Liga 2 Jerman 7 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Karlsruher vs Hamburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karlsruher vs Hamburg, Karlsruhe menghadapi tim tandang Hamburg di Wildparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Karlsruhe akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-4 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 49% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Karlsruhe, gol-gol tersebut dicetak oleh Fabian Schleusener (68′) dan Philipp Hofmann (70′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Julian Justvan (20′) dan Sven Michel (23′, 29′, 32′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Karlsruhe tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 14.

Memasuki pertemuan ini, Karlsruhe belum mencatatkan kemenangan melawan Hamburg dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Terakhir kali keluar, Hamburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Holstein Kiel.

Dalam laga itu, Hamburg berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamburg adalah Sonny Kittel (12′). Holstein Kiel mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benedikt Pichler (46′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Hamburg telah mengumpulkan total 8 gol. Hamburg juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 7 gol ke gawang mereka. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka hingga 28/05/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Karlsruhe.

Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Hamburg terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Karlsruhe dan 12 milik Hamburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 30 pada 29/04/2021 ketika skor akhir adalah Hamburg 1-1 Karlsruhe.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Hari itu, Hamburg memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simon Terodde (56′).

Di sisi lain, Karlsruhe membuat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daniel Gordon (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Waschitzki.

Sebastian Jung (Pecah Ligamen Salib), Robin Bormuth (Cedera Pergelangan Kaki), Leon Jensen (Pecah Ligamen Salib) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Karlsruhe Christian Eichner.

Manajer Hamburg Tim Walter memiliki sejumlah pemain yang absen. Josha Vagnoman (tendon robek), Tim Leibold (Ligamentum pecah), Maximilian Rohr (Cedera Otot) dan Tom Mickel (Acromioclavicular Separation) tidak akan tampil.

Aaron Hunt memulai karir mudanya di Vfl Oker dan pada tahun 1997 ia pindah ke Goslarer SC 08. Pada tahun 2001 pramuka Werder Bremen melihatnya dan ia segera pindah ke pakaian Weserstadion.

Setelah bermain 37 pertandingan untuk tim cadangan, ia melakukan debut untuk Werder Bremen pada 18 September 2004, datang sebagai pemain pengganti melawan Hannover.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Hunt bermain untuk Werder Bremen antara 2004 dan 2014 dan pada 26 Mei 2014 ia menandatangani kontrak dengan Wolfsburg.

Pemain sayap yang lincah, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, melakukan debutnya di Wolfsburg pada 17 Agustus 2014 dalam pertandingan Piala Jerman melawan Darmstadt 98.

Hunt hanya membuat 17 penampilan liga untuk Wolves dalam kampanye Bundesliga 2014/2015 dan pada akhir musim ia bergabung dengan Hamburg.

Pesepakbola berpengalaman kelahiran 4 September 1986 ini telah 13 kali memperkuat timnas Jerman U21 dan melakukan debut untuk timnas Jerman pada 18 November 2009 melawan Pantai Gading. Ayahnya orang Jerman, sedangkan ibunya orang Inggris.

Kami berpendapat bahwa Karlsruhe mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan barisan Hamburg ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk margin kemenangan tipis 0-1 untuk Hamburg saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Hamburg: 0-1