IKLAN YARA

Prediksi Ibiza vs Tenerife, Segunda Spanyol 5 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Ibiza vs Tenerife
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ibiza vs Tenerife, Ibiza menjamu rival tamunya Tenerife di Estadi Municipal de Can Misses dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Kamis.

Ibiza menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di La Liga 2 vs AD Alcorcón.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ibiza mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Ibiza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam perjalanan. Pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Tenerife memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 La Liga 2 untuk mengalahkan Leganés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tenerife adalah Elady Zorrilla (19′, 81′). Leganés mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergio González (65′) mencetak gol untuk Leganés.

Tenerife secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Luis Ramis tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Tenerife agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Bos Ibiza Juan Carcedo akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Tenerife Luis Ramis memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Borja Lasso (Fraktur Fibula), Javi Alonso (Pecahnya Meniskus Luar) dan Matías Nahuel (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Kami merasa bahwa Tenerife dan Ibiza bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Tenerife : 1-1