IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Sociedad B, Segunda Spanyol 5 November 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Malaga vs Sociedad B
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malaga vs Sociedad B, Málaga menghadapi tim tamu Real Sociedad B di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Jumat dinihari.

Málaga akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Málaga adalah Genaro (74′). Real Oviedo melakukan 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Borja Bastón (20′, 90′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Málaga ambil bagian.

Meruntuhkan atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Málaga mendapatkan 5. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Las Palmas di kompetisi La Liga 2, Real Sociedad B dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. UD Las Palmas memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jesé Rodríguez (35′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Sociedad B telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Real Sociedad B tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Málaga José Alberto López dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Luis Muñoz (Ligamentum lutut pecah) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Sociedad B Xabi Alonso. lex Sola (Laserasi Mensikal) tidak akan beraksi.

Dalam pertandingan ini, Málaga kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Real Sociedad B mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mencetak gol.

Kami memberi tip margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Málaga ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Sociedad B: 3-1