IKLAN YARA

Prediksi Go Ahead Eagles vs Groningen, Eredivisie 21 November 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Go Ahead Eagles vs Groningen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Go Ahead Eagles vs Groningen, Didukung oleh hasil imbang tanpa gol dengan Ajax yang bertabur bintang, G.A. Eagles akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menghadapi Groningen pada Matchday 13.

Para pendatang baru tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan mereka pasti mampu menandingi Groningen di depan pendukung tuan rumah.

Bagaimanapun, kami yakin tuan rumah akan mengambil pendekatan hati-hati dalam pertandingan sepak bola hari Minggu. Baik Bas Kuipers dan Sam Crowther masih harus menepi karena cedera.

Di sisi lain, Tentara Hijau dan Putih menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan RKC Waalwijk.

Groningen bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, tetapi mengalahkan G.A. Elang di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Baik Mike Te Wierik maupun Radionio Baker dinilai meragukan tim tamu.

Go Ahead Eagles memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Eredivisie melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 23% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ajax memiliki 29 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Pertandingan yang melibatkan Go Ahead Eagles cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Go Ahead Eagles.

Kami akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Go Ahead Eagles tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Groningen bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Groningen adalah Jorgen Larsen (85′).

Di ujung lain, RKC Waalwijk memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Michiel Kramer (14′) menjadi pencetak gol bagi RKC Waalwijk.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Groningen asuhan Danny Buijs telah mencetak gol 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Jelang laga ini, FC Groningen tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 25/8/2013 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Go Ahead Eagles.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Groningen dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Trots aan de IJssel dan 13 diciptakan oleh Trots van het Noorden. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah match day 32 Eredivisie pada 22/04/2017 yang berakhir dengan skor di Go Ahead Eagles 2-3 FC Groningen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Serdar Gözübüyük.

Bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos FC Groningen Danny Buijs tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Sergio Padt adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Groningen sebagai penjaga gawang.

Padt bermain untuk orang-orang seperti Pancratius, Hoofddorp, dan Ajax selama karir mudanya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Amsterdammers di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Setelah masa pinjaman singkat dengan orang-orang seperti Haarlem dan Go Ahead Eagles, Sergio Padt menandatangani kesepakatan dengan pakaian Belgia Gent pada Juni 2011.

Setelah membuat 55 penampilan untuk klub di papan atas Belgia, kiper Belanda itu bergabung dengan Groningen pada musim panas 2014.

Sergio Padt melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Piala KNVB bersama Tentara Hijau-Putih di musim 2014/15, dengan tim tersebut mengalahkan PEC Zwolle dalam pertandingan perebutan gelar.

Penjaga gawang Groningen, yang lahir pada 6 Juni 1990, memiliki lima caps untuk tim U-21 Belanda. Berbicara tentang karir seniornya, ia menerima dua panggilan untuk tim nasional, tetapi belum melakukan debutnya.

Ini adalah pertandingan di mana FC Groningen mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Go Ahead Eagles ini, yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Go Ahead Eagles saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Groningen: 1-0