IKLAN YARA

Prediksi Heracles vs Sittard, Eredivisie 21 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Heracles vs Sittard
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heracles vs Sittard, Heracles akan berusaha menebus kekalahan 1-0 dari Twente ketika mereka menjamu Fortuna Sittard ke Erve Asito mereka pada Matchday 13.

Tim Hitam Putih tampaknya tidak dalam performa terbaiknya saat ini, dengan tim kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Heracles akan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik daripada ini untuk melakukannya.

Giacomo Quagliata menjalani larangan satu pertandingan untuk tuan rumah, sementara pemain depan Bilal Basacikoglu tetap berada di ruang pemulihan.

Fortuna, di sisi lain, ingin sekali lolos dari zona degradasi.

Tim tamu mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan beruntun dari G.A. Eagles (3-4) dan PSV (1-4), yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Roel Janssen maupun Lisandro Semedo dinilai diragukan tim tamu.

Heracles Almelo akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 1-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. FC Twente mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mees Hilgers (5′) mencetak gol untuk FC Twente.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Heracles Almelo mencatatkan clean sheet. Faktanya, Heracles Almelo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Namun, pola semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Heracles Almelo belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan PSV Eindhoven di kompetisi Eredivisie, Fortuna Sittard berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, PSV Eindhoven memiliki 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ritsu Dōan (37 ‘), Bruma (54′, 85′), Ibrahim Sangaré (72’) dan André Ramalho (76 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fortuna Sittard turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini.

Jelang laga ini, Fortuna Sittard tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 24/11/2018 menunjukkan bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Fortuna Sittard 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Heraclieden dan 6 terjaring oleh Sittard. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 21 pada 05/02/2021 yang berakhir dengan skor di Fortuna Sittard 0-1 Heracles Almelo.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Olympiakos, Liga Europa 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Martin Perez.

Manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Fortuna Sittard Sjors Ultee tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Heracles Almelo harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Fortuna Sittard juga bisa berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang layak untuk Heracles Almelo ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Heracles vs Sittard: 3-1