IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs PEC, Eredivisie 21 November 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Feyenoord vs PEC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs PEC, David menghadapi Goliath di De Kuip saat Feyenoord menghadapi Zwolle di babak 13 Eredivisie pada hari Minggu.

Rotterdammers bertujuan untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan segala daya untuk melawan para pejuang degradasi.

Feyenoord mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut, tetapi mereka tidak boleh berpuas diri dalam pertandingan hari Minggu. Pelatih kepala Arne Slot memiliki skuad lengkap untuk dipilih, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Zwolle, di sisi lain, mengalami musim yang harus dilupakan, dengan tim mengumpulkan total tidak lebih dari empat poin hingga saat ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, David menghadapi Goliath di Rotterdam, dan apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Baik Pelle Clement maupun Sai van Wermeskerken menghadapi persaingan ketat agar fit untuk pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Feyenoord, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Eredivisie melawan AZ.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Cyriel Dessers (92′). AZ mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Feyenoord tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke dalam permainan ini.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan SC Cambuur di laga Eredivisie, FC Zwolle akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle memiliki 51% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zwolle adalah Dean Huiberts (79′). Di sisi lain, SC Cambuur mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mees Hoedemakers (22′) dan Robin Maulun (48′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Zwolle telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FC Zwolle tidak tampil terlalu baik.

Masuk ke yang satu ini, FC Zwolle belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 5 dari ini & FC Zwolle 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk De club aan de Maas dan 6 datang dari Blauwvingers. Itu rata-rata gol per game angka 3.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 16 pada 13/01/2021 ketika Feyenoord 1-0 FC Zwolle selesai.

Pertandingan itu dipimpin oleh Bas Nijhuis.

Bos Feyenoord, Arne Slot, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer FC Zwolle Art Langeler tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Sepertinya FC Zwolle sama sekali tidak akan mudah mendapatkan gol melawan tim Feyenoord yang kemungkinan besar akan menang dengan mudah di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-0 untuk Feyenoord pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs PEC: 3-0