IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Espanyol, La Liga Spanyol 21 November 2021

oleh -67.489 views
Prediksi Barcelona vs Espanyol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Espanyol, Akan ada kembang api saat Barcelona dan Espanyol saling berhadapan dalam derby Catalan pada Sabtu malam.

Barca bertujuan untuk menghidupkan kembali harapan gelar mereka, dan mereka kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga di los Periquitos.

Pasukan Sergi Barjuan kehilangan keunggulan tiga gol dalam hasil imbang 3-3 dengan Celta sebelum jeda internasional, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Espanyol di depan pendukung tuan rumah.

Semua Ansu Fati, Nico Gonzalez, Sergino Dest, dan Moussa Wague absen karena cedera, sementara Sergio Aguero absen karena masalah jantung.

Espanyol, di sisi lain, telah berjuang dalam perjalanan musim ini, dan mengingat enam pertandingan tanpa kemenangan di tandang, Barca tidak akan memiliki peluang yang lebih baik daripada ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Baik Keidi Bare dan Oscar Gil harus melewatkan derby Catalan karena cedera.

Barcelona masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 La Liga melawan Celta Vigo.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′).

Untuk lawan mereka, Celta de Vigo mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu tersebut berjumlah 7.

Espanyol menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 La Liga vs Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 43% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Espanyol, gol dicetak oleh Adrià Pedrosa (30′) dan Raúl de Tomás (42′). Granada CF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Espanyol telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Espanyol juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 25/1/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Espanyol.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Barcelona baru saja lebih kuat dari mereka, memenangkan 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Barça dan 3 terjaring oleh Periquitos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-35 pada 08/07/2020 yang berakhir dengan skor di Barcelona 1-0 Espanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 74% dan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luis Suárez (56′).

Di ujung lain, Espanyol mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Bos Barcelona Xavi Hernández akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Di laga ini, Espanyol akan mendapat tugas berat untuk melewati tim Barcelona yang memiliki kualitas mendominasi pertandingan ini.

Kami mengantisipasi skor 3-0 kemenangan komprehensif untuk Barcelona ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol: 3-0