IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Koln, Liga Jerman 21 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Mainz vs Koln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mainz vs Koln, Setelah berbagi poin dengan Borussia M’gladbach sebelum jeda internasional, Mainz akan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Koln di Mewa Arena.

Die Nullfunfer dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Jerry St. Juste adalah satu-satunya yang absen di tim tuan rumah; oleh karena itu, penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Bo Svensson.

Billy Goats, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dan mengingat empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bundesliga, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan Mewa Arena.

Anthony Modeste telah mencetak gol untuk bersenang-senang dalam beberapa pekan terakhir, yang berarti bahwa para bek lawan harus menahannya, sementara Timo Hubers, Jens Castrop, Ellyes Skhiri, dan Jannes-Kilian Horn semuanya absen karena cedera. Mark Uth absen karena sakit.

Mainz bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mainz adalah Silvan Widmer (76′). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Florian Neuhaus (38′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Pertandingan yang melibatkan Mainz cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Mainz.

Menjelang bentrokan ini, Mainz tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya, Cologne bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cologne adalah Anthony Modeste (7′, 86′). 1. FC Union Berlin melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Julian Ryerson (9′) dan Grischa Prömel (45′) mencetak gol untuk Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Membuktikan kesukaan mereka akan pertemuan yang produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Cologne mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 12 dari total ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Cologne tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 18/11/2017 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 3 dari game ini & Cologne 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 2.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari Mainz dan 7 milik Köln. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor di Cologne 2-3 Mainz.

Saat itu, Cologne berhasil menguasai 62% dan 23 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ondrej Duda (43′) dan Ellyes Skhiri (61′).

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Las Palmas, Segunda Spanyol 28 November 2021

Di sisi lain, Mainz mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jean-Paul Boëtius (11′), Karim Onisiwo (65′) dan Leandro Barreiro Martins (91′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Bos Mainz Bo Svensson akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuat yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Untuk laga ini, kami rasa Cologne cukup mampu untuk menjebol tim Mainz ini, meski secara realistis tidak akan menghalangi mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Mainz di akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Mainz vs Koln: 2-1