IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 4 November 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Las Palmas vs Fuenlabrada
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Fuenlabrada, Pertandingan La Liga 2 di Estadio de Gran Canaria pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah UD Las Palmas berhadapan dengan Fuenlabrada.

UD Las Palmas, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jesé Rodríguez (35′). Di sisi lain, Real Sociedad B memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girona FC di kompetisi La Liga 2, Fuenlabrada dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Pedro León (89′). Di sisi lain, Girona FC memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Kébé (81′) dan Cristhian Stuani (90′) mencetak gol untuk Girona FC.

Perlu dicatat bahwa Fuenlabrada memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan tersebut, Fuenla juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7. Selain hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Masuk ke yang ini, Fuenlabrada tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 29 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor Fuenlabrada 1-2 UD Las Palmas.

Pada kesempatan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borja Garcés (2′).

UD Las Palmas melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pejiño (35′, 71′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

Adalberto Peñaranda (Serat Otot Robek) dan Jonathan Viera (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk bos UD Las Palmas Pepe Mel.

Bos Fuenlabrada José Oltra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jano (Pecahnya Meniskus Luar) dan Cheick Timite (Pubitis) ketinggalan di sini.

Kami berpandangan bahwa Fuenlabrada memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim UD Las Palmas ini, namun itu secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk UD Las Palmas pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Fuenlabrada: 2-1