IKLAN YARA

Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton, Liga Inggris 6 November 2021

oleh -236.489 views
Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton, Wolves tiba di Selhurst Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Crystal Palace.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Selhurst Park mempertemukan Crystal Palace dan Wolverhampton, dua tim yang masing-masing mengalahkan Man City dan Everton pada akhir pekan.

Eagles melakukannya dengan baik untuk mengejutkan juara bertahan di Stadion Etihad, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat bersemangat menjelang kunjungan Wolverhampton.

Wilfried Zaha, yang mencetak gol pembuka dalam kemenangan atas Man City, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Eberechi Eze tetap berada di ruang pemulihan.

Serigala, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Everton. Wolverhampton telah dalam bentuk yang baik akhir-akhir ini, tetapi mengalahkan Palace di London lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Semua Marcal, Mosquera, Jonny, dan Neto terus absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Crystal Palace berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Liga Premier atas Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Crystal Palace, pencetak gol adalah Wilfried Zaha (6′) dan Conor Gallagher (88′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Crystal Palace menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Crystal Palace gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Wolves menuju ke pertemuan setelah menang 2-1 di Liga Premier dengan gerhana dari Everton di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Max Kilman (28′) dan Raúl Jiménez (32′). Di sisi lain, Everton memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alex Iwobi (66′) mencetak gol untuk Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Wolverhampton Wanderers sangat berbahaya di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Bruno Lage tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Wolverhampton Wanderers juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 01/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 di antaranya dan Wolves 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari The Eagles dan 6 dari Wolves. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari 21 pada 30/01/2021 dan skor selesai Crystal Palace 1-0 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Eberechi Eze (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Wolverhampton Wanderers mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Simon Hooper.

Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak akan bermain untuk bos Crystal Palace Patrick Vieira.

Bos Wolves Bruno Lage memiliki sejumlah pemain yang absen. Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Wolverhampton Wanderers akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Crystal Palace ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami memberi skor 1-0 untuk Crystal Palace saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolverhampton: 1-0