IKLAN YARA

Prediksi Burkina Faso vs Niger, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -439.489 views
Prediksi Burkina Faso vs Niger
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burkina Faso vs Niger, Didukung oleh kemenangan beruntun atas Djibouti, Burkina Faso akan berusaha untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di putaran final Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Niger pada hari Jumat.

Penyerang dalam bentuk Abdoul Tapsoba akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Anda harus tahu bahwa penyerang Standard Liege telah mencetak lima gol dalam enam penampilan untuk Burkina Faso di kualifikasi untuk turnamen showpiece.

Niger, di sisi lain, menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Menas gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, dan melihat bahwa mereka memiliki sedikit permainan untuk pertandingan hari Jumat, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Untuk memperburuk keadaan bagi tim tuan rumah, gelandang Youssef Oumarou keluar dari pertarungan karena skorsing.

Burkina Faso akan mencari kemenangan lain setelah 2-0 Kualifikasi WC – kemenangan Afrika melawan Djibouti.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Burkina Faso.

Burkina Faso kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Aljazair di Kualifikasi WC – laga Afrika, Niger dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang jaring telah dipukul 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Niger turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,83 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 17 dari gol tersebut. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Bertrand Traore adalah pemain sayap kiri yang bermain untuk Ajax dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pesepakbola Burkina Faso mencetak 17 gol dalam 48 penampilan liga untuk Vitesse sebelum bergabung dengan Ajax pada 12 Agustus 2016. Traore melakukan debutnya di Ajax saat bermain imbang 2-2 dengan Roda, datang sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan.

Dia melakukan debut Liga Champions untuk Amsterdammers melawan Rostov pada Agustus 2016.

Bertrand, bagaimanapun, masih menjadi pemain Chelsea dan kontraknya dengan klub Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2019. Traore adalah pemain sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

Pesepakbola Burkina Faso lahir pada 6 September 1995 dan melakukan debut untuk tim nasional Burkina Faso pada 3 September 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea Khatulistiwa.

Pada tahun yang sama ia memenangkan kejuaraan Afrika di bawah 17 dengan Burkina Faso saat Stallions mengalahkan Rwanda di final turnamen.

Kami berpendapat bahwa Burkina Faso mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Niger mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mencetak gol.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Burkina Faso di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Burkina Faso vs Niger: 3-1