IKLAN YARA

Prediksi Bosnia vs Finlandia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh -159.489 views
Prediksi Bosnia vs Finlandia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bosnia vs Finlandia, Bosnia-Herzegovina dan Finlandia sama-sama bertujuan untuk naik di atas Ukraina ke tempat kedua di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 selama pertempuran hari Sabtu di Stadion Bilino Polje.

Tuan rumah menempati posisi keempat dalam grup dengan tujuh poin yang diambil dari enam pertandingan sejauh ini, sementara tim Markku Kanerva satu poin dan satu tempat lebih baik dari lawan mereka.

Spesialis undian residen Bosnia tentu saja telah menunjukkan rasa ketahanan yang sebenarnya untuk menjaga harapan Piala Dunia 2022 mereka tetap hidup, tetapi kegagalan untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah menjadi kejatuhan mereka untuk sebagian besar periode Kualifikasi sejauh ini.

Kemenangan 2-0 atas Kazakhstan bulan lalu mewakili kemenangan pertama tuan rumah Grup D pada upaya kelima, tetapi mereka mengikutinya dengan hasil imbang 1-1 melawan Ukraina untuk membuat harapan mereka untuk satu tempat di Qatar tergantung pada keseimbangan, saat Anel Ahmedhodzic membatalkan gol pembuka Andriy Yarmolenko.

Ukraina tidak beraksi sampai Selasa setelah memainkan permainan lebih banyak daripada sebagian besar tim lain di grup mereka, dan dengan Bosnia hanya dua poin di belakang rekan-rekan mereka, kemenangan kandang akan membuat mereka menempati tempat playoff sebelum pertandingan terakhir di Grup D.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Kebuntuan bulan lalu dengan Ukraina membuat tim Ivaylo Petev memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi lima pertandingan – selama waktu itu mereka telah menang dua kali dan menorehkan tujuh gol – tetapi sepasang kemenangan itu mewakili satu-satunya kemenangan mereka dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Satu tempat di Piala Dunia kedua mereka sebagai negara merdeka masih mungkin untuk Bosnia, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia di kandang, dan lawan mereka memiliki aspirasi yang sama untuk finis di posisi kedua.

Mencari untuk menindaklanjuti penampilan Kejuaraan Eropa pertama mereka dengan haluan Piala Dunia perdananya, Finlandia mempertahankan harapan mereka untuk posisi kedua dan tempat di babak playoff dengan baik dan benar-benar hidup melawan tim bawah tanah Kazakhstan terakhir kali.

Tiga hari setelah kalah 2-1 dari rival Ukraina, Teemu Pukki mencetak gol kelima dan enam dari kualifikasi untuk memberikan timnya kemenangan kedua mereka di Grup D menyusul keberhasilan 1-0 sebelumnya atas Kazakhstan pada bulan September, tetapi telah menjadi berjuang untuk Finlandia untuk memproduksi barang melawan sesama calon Qatar.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Penghitungan delapan poin dari kemungkinan 18 membuat Finlandia duduk di urutan ketiga dalam grup saat ini – satu poin di belakang Ukraina dengan satu pertandingan di tangan – tetapi hasil imbang tidak akan cukup untuk melihat mereka merebut Biru dan Kuning di peringkat karena selisih gol yang lebih rendah.

Sebuah penyelesaian yang menggigit kuku ke Grup D akan terjadi dengan tiga tim yang semuanya masih mampu memesan tempat mereka di babak playoff, dan Pukki sekali lagi menjadi bintang pertunjukan dalam pertemuan pertama timnya dengan Bosnia – mengantongi dua gol lagi dalam 2 -2 kebuntuan kembali pada bulan Maret – tetapi tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan dengan Huuhkajat di kandang mereka sendiri.

Gelandang Bosnia Elvis Saric terpaksa mundur dari skuad karena cedera, sementara kiper Jusuf Gazibegovic dinyatakan positif COVID-19.

Ibrahim Sehic selalu diharapkan untuk mendapatkan anggukan di antara tongkat, sementara Miralem Pjanic harus kembali ke tengah setelah gagal melawan Ukraina.

Sekarang duduk di 60 gol untuk tim nasional, Edin Dzeko diatur untuk menjadi ujung tombak serangan dengan dukungan dari Smail Prevljak.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Sementara itu, Finlandia harus tampil tanpa duo defensif Thomas Lam dan Juhani Ojala karena cedera, tetapi persaingan untuk tempat di barisan belakang Finlandia sudah marak.

Joona Toivio dan Robert Ivanov akhirnya bisa mendapatkan anggukan setelah menjaga clean sheet melawan Kazakhstan, dengan Kanerva tidak mungkin mempertimbangkan banyak perubahan dari tim yang menang itu.

Hanya tiga pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada Pukki di Kualifikasi UEFA, saat pria Norwich City mengincar caps ke-99 untuk tim nasional pada hari Sabtu.
Kami percaya bahwa Finlandia perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan barisan Bosnia ini yang menurut kami hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Bosnia saat peluit penuh waktu dibunyikan.
(red)

Prediksi pemain Ukraina vs Bulgaria

Bosnia: Sehic; Civic, Ahmedhodzic, Hadzikadunic; Stevanovic, Gojak, Pjanic, Cimirot, Kolasinac; Dzeko, Prevljak

Finland : Hradecky; Granlund, Ivanov, Toivio, Hamalainen; Kamara, Schuller, Nissila; Lod; Pukki, Pohjanpalo

Prediksi Skor Bosnia vs Finlandia: 1-0