IKLAN YARA

Prediksi Belgia vs Estonia, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Belgia vs Estonia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Belgia vs Estonia, Belgia secara resmi dapat memesan tempat mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan atas Estonia pada kualifikasi Minggu dinihari di Stadion King Baudouin di Brussels.

Setan Merah unggul lima poin di puncak Grup E dengan dua putaran pertandingan tersisa, sementara Estonia bisa finis tidak lebih tinggi dari posisi mereka saat ini di tempat keempat.

Menyusul kekecewaan kalah dari Prancis dan Italia di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA bulan lalu, Belgia akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan minggu depan.

Sisi Roberto Martinez berada di jalur untuk mengakhiri tahun sebagai negara peringkat teratas dunia sekali lagi, yang mengatakan banyak sekali tentang konsistensi mereka dalam pertandingan kualifikasi.

Sementara rekor mereka di turnamen-turnamen besar mengecewakan mengingat bakat ‘Generasi Emas’ mereka, kemampuan Belgia untuk melaju melalui kualifikasi tidak dapat diremehkan.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Kemenangan melawan Estonia di kandang pada hari Minggu dinihari akan cukup untuk mengamankan posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa, sementara bahkan kekalahan mengejutkan mungkin cukup jika Wales gagal mengalahkan Belarus.

Jika hal yang tidak terpikirkan terjadi dan Setan Merah kalah, dikombinasikan dengan Wales mengalahkan Belarusia, itu akan membuat mereka harus menghindari kekalahan di Cardiff Selasa depan.

Namun, secara realistis, Martinez akan yakin timnya menyelesaikan pekerjaan di pertandingan kandang terakhir mereka tahun ini, setelah melewati 14 kualifikasi Piala Dunia tanpa kekalahan di kandang.

Estonia memasuki pertandingan dengan semangat yang relatif baik, meski kalah tipis 1-0 melawan Wales terakhir kali di babak kualifikasi.

Itu terjadi setelah hasil imbang tanpa gol melawan Dragons di Cardiff dan kemenangan 2-0 atas Belarusia di kandang mereka sendiri.

Pasukan Thomas Haberli menjalani beberapa bulan yang menggembirakan, setelah juga mengakhiri penantian panjang mereka untuk kesuksesan Piala Baltik di musim panas.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Estonia mungkin tidak lagi dapat finis lebih tinggi dari keempat, tetapi menahan Belarus – satu poin lebih buruk di urutan kelima – memberi mereka sesuatu untuk dimainkan di Brussels pada hari Minggu dinihari.

Belgia memiliki sejumlah pemain tetap yang absen dari skuad mereka menjelang pertandingan ganda melawan Estonia dan Wales.

Youri Tielemans, Romelu Lukaku, Michy Batshuayi, Jeremy Doku, Thomas Vermaelen dan Toby Alderweireld semuanya absen.

Christian Benteke adalah opsi yang paling mungkin untuk memimpin lini depan dengan absennya Lukaku dan Batshuayi, dengan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard memberikan dukungan menyerang.

Adapun Estonia, mereka tanpa bek tengah Marten Kuusk yang diskors, yang akan membuat Karol Mets dimasukkan ke lini belakang lima orang yang akan berusaha melumpuhkan penyerang Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Karl Hein tampil mengesankan selama kebuntuan baru-baru ini dengan Wales, tetapi pemain muda Arsenal itu tidak ada dalam skuat kali ini, jadi Matvei Igonen sepertinya akan menjadi starter.

Jika satu hal yang pasti, Estonia tidak mungkin mendapatkan satu gol pun melawan tim Belgia yang hanya memiliki kekuatan untuk sepenuhnya mengungguli lawan mereka dalam pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kami memprediksi skor kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif setidaknya untuk Belgia pada saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Belgia vs Estonia

Belgium :  Courtois; Denayer, Boyata, Vertonghen; Saelemaekers, Witsel, Vanaken, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Benteke

Estonia : Igonen; Teniste, Paskotsi, Mets, Tamm, Pikk; Kreida, Vassiljev, Poom; Anier, Sappinen

Prediksi Skor Belgia vs Estonia: 4-0