IKLAN YARA

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 November 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Atletico Madrid akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar ketika mereka menghadapi Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu.

Los Rojiblancos kehilangan dua poin dalam hasil imbang 3-3 dengan Valencia sebelum jeda internasional, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

Osasuna cocok untuk Atletico, dan Anda harus tahu bahwa pasukan Diego Simeone tampil sebagai pemenang di masing-masing dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim di ibukota Spanyol.

Kieran Trippier harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Los Rojillos, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Real Sociedad, dan mengingat tiga pertandingan tanpa gol mereka, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Bek Aridane Hernandez absen karena cedera otot untuk tim tandang.

Atlético Madrid akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Luis Suárez (35′), Stefan Savić (50′ Gol bunuh diri), Antoine Griezmann (58′) dan ime Vrsaljko (60′).

Untuk lawan mereka, Valencia CF mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hugo Duro (92′, 96′) mencetak gol untuk Valencia.

Pertandingan dengan Atlético Madrid sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal biasa.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Atlético Madrid.

Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Sociedad di kompetisi La Liga, Osasuna berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Real Sociedad memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mikel Merino (72′) dan Adnan Januzaj (82′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Para pemain penyerang dari Osasuna mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan itu, Los Rojillos juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 6.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 27/11/2016 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Osasuna.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Atlético Madrid tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan tersebut.

20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 18 di antaranya dari Atleti dan 2 dari Los Rojillos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 saat berakhirnya Atlético Madrid 2-1 Osasuna.

Pada hari itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Renan Lodi (82′) dan Luis Suárez (88′).

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Osasuna mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Ante Budimir (75′).

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Atlético Madrid akan, kemungkinan besar, mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Osasuna mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan tetapi kami pikir sangat mungkin bahwa mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna: 3-1