IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Alaves, La Liga Spanyol 20 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Sevilla vs Alaves
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Alaves, Sevilla akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menjamu Alaves di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Matchday 14.

Los Sevillanos ingin mempertahankan rekor 100% mereka di kandang, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Sabtu.

Karena tuan rumah sangat bersemangat setelah kemenangan derby Sevilla, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan.

Baik Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas absen karena cedera, tetapi mereka seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Basques, di sisi lain, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi mengingat rekor kandang Sevilla yang brilian, kami tidak percaya bahwa tim underdog mampu meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Ximo Navarro absen karena cedera, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Fans Sevilla ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-2 La Liga atas Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Marcos Acua (55′).

Di sisi lain, Real Betis memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Real Betis.

Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah mencapai target sebanyak 11 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 6.

Alaves menuju pertandingan menyusul kemenangan 2-1 La Liga untuk mengalahkan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 61% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Alaves adalah Joselu (77′, 91′). Levante UD memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. De Frutos (13’) menjadi pencetak gol bagi Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Serangkaian penampilan efektif oleh bek Alaves telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 6 gol.

Menuju ke pertandingan ini, Alaves tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 02/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Alaves.

Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Sevilla lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Sevillistas dan 3 dari Babazorros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika Sevilla berakhir 1-0 Alaves.

Pada hari itu, Sevilla memiliki 69% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Papu Gómez (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Di sisi lain, Alaves membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Isidro Díaz de Mera.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Alaves Javier Calleja tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sevilla kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka berhadapan dengan Alaves, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sevilla di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Alaves: 2-0