IKLAN YARA

Antausias Warga Gampong Matang Seulimeng Ikuti Vaksinasi

oleh -24.489 views
Antausias Warga Gampong Matang Seulimeng Ikuti Vaksinasi
Pj Geuchik Matang Seulimeng, Mursalin SSTP didampingi Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Harwanto SH saat menyerahkan paket sembako kepada warga usai disuntik vaksin di kantor Geuchik setempat, Senin (01/11/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Antausias warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, ikuti sosialisasi serta pelaksanaan suntik vaksinasi di Aula Kantor Geuchik setempat, Senin (01/11/2021).

Pj. Geuchik Matang Seulimeng, Mursalin SSTP, menjelaskan bahwa kegiatan vaksin masal ini menargetkan sekitar 100 warga yang belum menjalani vaksin.

Karena pemerintah Gampong dengan menggandeng unsur Muspika Langsa Barat mengelar sosialisasi dan suntik vaksin.

BACA JUGA :   Kapolres Simeulue Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Guantibmas

“Suntik vaksin ini dalam upaya meningkatkan herd Immunity bagi warga juga upaya menghempang lajunya Covid 19,” papar Mursalin.

Disamping itu juga, kata Mursalin, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih pihak pemerintah Gampong memberikan paket sembako kepada warga yang menjalani suntik vaksin.

“Kita berikan paket sembako sebagai ungkapan terima kasih kepada warga apalagi saat ini Pandemic Covid 19,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Gampong Alue Dua Bakaran Batee Dan Polres Langsa Gelar Vaksin

Hal senada juga disampaikan, Camat Langsa Barat, Hady Wijaya SSTP MSP, bahwa sejauh saat ini untuk Gampong dalam wilayah Kec. Langsa Barat sudah semuanya menggelar suntik vaksin bagi warganya.

Kendati demikian, menghimbau kepada semua warga kiranya terus melakukan suntik vaksin karena suntik ini adalah bagian ikhtiar dalam memutus mata rantai Covid 19.

“Dengan adanya suntik vaksin ini kita turut serta mendukung program pemerintah dan juga upaya memutus mata rantai Covid 19,” ucap Hady.

BACA JUGA :   5 Terdakwa Kasus 77 Kg Sabu di Aceh Timur Dituntut Hukuman Mati

Hadir Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Harwanto SH, para Babinsa, Babinkantibmas, tenaga kesehatan serta berbagai pihak dan pelaksaan vaksin juga diterapkan prokes dengan ketentuan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan Menjaga jarak. (Rapian)