IKLAN YARA

Alhamdulillah, Kasus Covid 19 Di Langsa Terkonfirmasi Menjadi Nol

oleh -21.489 views
Alhamdulillah, Kasus Covid 19 Di Langsa Terkonfirmasi Menjadi Nol
Alhamdulillah, Kasus Covid 19 Di Langsa Terkonfirmasi Menjadi Nol
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Kasus Covid 19 di Kota Langsa dalam status zero alias tidak ada yang terpapar dalam kurun waktu dua pekan terakhir.

Demikian penegasan, Juru bicara Satgas Covid 19 Kota Langsa, M Husin S.Sos, kepada wartawan, Selasa (16/11/2021) sesuai laporan dari Dinkes Kota Langsa dan RSUD Langsa.

“Alhamdulillah untuk saat ini kota Langsa dinyatakan tidak ada kasus Covid 19 alias nol sejak dua pekan terakhir,” ucap Husin yang juga Plh. Kepala Dinas Kominfokom Kota Langsa itu.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Terima Kunjungan Kepala BPN Aceh Hari Ini

Dirincikannya, untuk pasien yang dirawat 0, isolasi mandiri 0, dipantau 0, meninggal 0 artinya tidak ada tambahan dari 95 sesuai data terdahulu, demikian juga yang sembuh 0.

“Kita patuh bersyukur atas kondisi ini dan yang perlu dipahami oleh masyarakat terus melaksanakan prokes dengan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak,” pintanya.

BACA JUGA :   Mahasiswa IAIN Langsa Muhammad Reza Terpilih Jadi Presiden Hpi Se-Indonesia

Kendati demikian, kepada semua lapisan masyarakat Kota Langsa agar kiranya terus melakukan vaksin pada gerai-gerai yang telah disediakan baik oleh pihak Dinas kesehatan maupun hingga tataran gampong/desa.

“Mari sama-sama kita lakukan vaksinasi pada gerai yang telah tersedia, karena vaksin adalah bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai Covid 19,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa berdasarkan laporan terakhir, Rabu (3/11/2021) lalu 2 pasien isolasi mandiri yang terkonfirmasi positif wabah covid-19 dinyatakan sembuh.

“Setelah dilakukan swab, 2 pasien terakhir itu dinyatakan negatif covid-19. Maka sejak Rabu itu, daerah kita sudah nol kasus covid-19,” paparnya. (Rapian)